Sukses

Beauty

Makeup Andalan Seleb: Berdandan Met Gala, Cindercella Eksplorasi Makeup yang Super Magical

Bintang.com, Jakarta Met Gala 2018 yang mengambil tema 'Fashion and The Catholic Imagination' ini memang mencuri perhatian publik. Termasuk Cindercella, beauty vlogger yang hobi bereksplorasi dengan makeup yang imaginatif. 

Perempuan yang memiiki paras wajah oriental ini suka sekali bermain dengan makeup palette berwarna-warni. Tidak seperti kebanyakan beauty vlogger lainnya, Cindercella menyampaikan tutorial dengan pendekatan ala remaja milennials. 

Beauty enthusiast bernama lengkap Marcella Febrianne ini juga merasa tertarik melihat beberapa penampilan Met Gala tahun ini. Mulai dari Madonna dengan headpiece rancangan Rinaldy Yunardi sampai dengan outfit Rihanna yang penuh embellished. 

Terlihat jelas dandanan super magical dari Cindercella di beberapa postingannya belakangan ini. Walaupun dandanan ini tidak applicable untuk sehari-hari, tapi banyak yang menyanjung Cindercella dengan konsep dandanannya yang semakin out-of-the-box ini. 

Anda ingin mencoba tampilan eccentric seperti Cindercella? Coba lihat detail konsep makeup beauty vlogger yang stunning maksimal ini. Pastinya tampilan Anda bakalan lebih stand-out. 

Kombinasi Fake Freckles dan Fake Tears yang Magical

Selain headpiece yang mengingatkan netizen dengan tampilan ala seleb-seleb Hollywood di Met Gala, Cindercella juga tunjukkan riasan mata yang eccentric. Salah satu yang menjadi andalan adalah fake tears atau air mata buatan. 

Masih tetap dengan dandanan fake freckles yang menjadi andalan Cindercella, tampilannya semakin stand-out dengan tambahan fake tears. Kerennya, Cindercella membuatnya sendiri dengan glue gun. Cukup tricky dan perlu perhatian serta bantuan khusus untuk membuatnya. 

Lipstik dengan warna lilac brown menghiasi bibir Cindercella yang kelihatan plump. Tentunya, eyeshadow on-point juga semakin mempercantik kelopak mata Cindercella. 

Bronze Eyeshadow dan Cat Eyes yang Dramatis

Tidak menggunakan eye shadow palette berwarna abu-abu dan hitam, Cindercella lebih memilih smokey eyes dengan eyeshadow gradasi warna kecoklatan yang pigmented. Lalu, riasan mata Cindercella semakin maksimal dengan tambahan eyeliner berbentuk cat eyes yang on-fleek. 

Jangan lupa, aplikasikan fake eyelashes serta maskara di bagian bulu mata bawah supaya kesan dolly makeup semakin dominan. Akhiri dengan garisan alis yang rapi dan tegas. 

Loading
Artikel Selanjutnya
Ramadan 2018, Tampil Cantik Bercahaya Ala Syahrini dengan Produk Kosmetik Terbaru Ini
Artikel Selanjutnya
Ramadan 2018, Ikuti Eye Makeup Adelia Pasha yang Hilangkan Mata Lelah di Bulan Puasa