Sukses

Beauty

Brand Kosmetik Ini Luncurkan Produk Terbaru dari Bahan Alami

Fimela.com, Jakarta Sebagai pecinta makeup, rasanya akan sangat senang jika mendapati keluaran terbaru pada salah satu makeup favorit, apalagi produk baru tersebut menjadi produk dengan menggunakan formula baru dan menggunakan bahan-bahan alami yang aman untuk dipakai sesering mungkin.

Nah, untuk itu, salah satu brand kosmetik Wet n Wild kembali merilis seri produk terbaru 2018 yang berkualitas bagi para pelanggan setianya di Indonesia. Produk terbaru ini terdiri berbagai macam lipstik, eyeshadow, highlighter, face primer dan juga setting spray.

Produk kecantikan ini juga mengandung bahan-bahan alami yang aman dan selalu menghadirkan daya tarik dan berkualitas tinggi, serta inovasi bernilai tinggi bagi semua penggemar tata rias contohnya mulai dari pecinta rias hingga pengguna pemula.

Menurut Resty Yapri, selaku General Manager Marketing PT WNW Indonesia, dari sekian banyak sumber inspirasi kami, media sosial adalah cahaya penuntun kami. Kami terus berusaha menjadi vegan, 86 persen dari item 2017 kami benar benar vegan dan kami berharap untuk menjadi 200 persen di masa depan.

Karena produk kategori wajah masih mendominasi, maka Wet n Wild Indonesia menghadirkan produk teranyar base makeup yaitu Photofocus Face Primer dan Photofocus Setting Spray yang hadir dalam dua varian untuk hasil finish yang matte dan dewy.

Produk terbaru dari Wet n Wild yang menggunakan bahan-bahan alami

Bukan hanya setting spray saja, untuk kategori mata, Wet n Wild juga meluncurkan eyeshadow dengan new formula, new packaging, new line up. Adalah Wet n Wild Color Icon eyeshadow New Series 2018 yang memiliki warna lebih kuat dengan hasil riasan yang lebih tahan lama dan memiliki tekstur lebih halus.

Dilanjut juga dengan highlighter yang menjadi viral dikalangan pecinta tata rias. Menghadirkan revolusi terbaru highlighter dalam bentuk liquid yaitu Megaglo Hello Halo Loquid Highlighter. Dengan formula yang ultra pigmen, intensitas efek glowing dan super blendable.

Produk-produk ini sudah bisa dinikmati oleh pecinta tata rias di gerai Wen n Wild Indonesia dengan kisaran harga yang terjangkau mulai dari Rp 69.000 - Rp 189.000. Khusus untuk produk Color Icon Eyeshadow New Series 2018 bisa didapatkan pada pertengahan Juni 2018.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading