Sukses

Beauty

Tiru Makeup: Wajah Fresh di Bulan Ramadan dengan Makeup Glowing ala Shaloom Razade

Fimela.com, Jakarta Di bulan Ramadan, akan lebih baik jika tetap menjaga tampilan wajah menjadi lebih segar serta menawan. Dengan wajah yang segar, pastinya Anda pun menjadi lebih percaya diri dalam berpenampilan. Seperti polesan makeup dari Shaloom Razade yang kerap kali memakai makeup glowing yang membuat wajahnya lebih sehat dan juga fresh.

Makeup yang bisa membuat wajah terlihat fresh, dan menawan, bukan berarti makeup yang berlebihan ataupun makeup tebal, hanya dengan polesan makeup tipis dan simpel pun sudah cukup.

Untuk itu, polesan yang dimaksud yaitu polesan makeup dengan unsur glowing bisa menjadikan kulit wajah terlihat sehat dan lebih segar. apalagi dipakai saat bulan Ramadan.

Bulan Ramadan bukan berarti harus berpenampilan yang biasa saja, karena kurangnya cairan sekaligus nutrisi di dalam kulit sudah pasti wajah akan terlihat lebih lesu dan sedikit pucat.

Nah, untuk membuat wajah lebih sehat dan pastinya berkilau meski sedang berpuasa di bulan Ramadan, ada baiknya kita ikuti gaya makeup Shaloom Razade yang simpel dan glowing ini saja, yuk.

Tampilan wajah yang fresh Shaloom Razade dengan memakai makeup glowing

 

A post shared by Shaloom Razade (@sharazaaa) on

 

A post shared by Shaloom Razade (@sharazaaa) on

Seperti Shaloom, ia memang kerap kali terlihat dengan wajah yang natural dengan makeup tipis. Seperti di hulan Ramadan ini, ia pun juga menunjukkan tampilan wajah yang cantik dengan makeup natural dengan polesan makeup glowing.

Makeup glowing sendiri bisa membuat wajah menjadi lebih fresh dan nampan cantik tanpa perlu effort untuk makeup berjam-jam di depan kaca. Makeup simpel ini juga sangat cocok dipakai bukan hanya bukan Ramadan saja, melainkan sehari-hari pun juga sangat bagus.

Untuk membuat look makeup glowing ini sangatlah mudah, Anda hanya perlu menggunkan bb cream agar wajah lebih tercover, ditambah sentuhan tipis dari blush on dan yang paling penting pemakaian highlighter di area wajah tertentu untuk menghasilkan tampilan glowing yang sempurna.

Tampilan wajah yang sehat dan segar pun terpancar jika memakai makeup super glowing ini, seperti wajah Shaloom yang selalu memancarkan aura kecantikan yang memesona, nggak salah deh jika anak dari Wulan Guritno ini sering dipuji para netizen.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading