Sukses

Beauty

Makeup Andalan Marion Jola, Flawless dan Bikin Gemas!

Fimela.com, Jakarta Memiliki wajah yang manis serta selalu menawan, nampaknya membuat Marion Jola menjadi banyak penggemar yang kebanyakan cowok. Sebab, wajahnya yang sensual tersebut, akan tambah sempurna dengan polesan makeup flawless yang dipilihnya.

Bukan hanya itu, Marion pun juga nggak tanggung-tanggung dalam memoleskan makeup, ia lebih suka memperlihatkan wajah sensualnya dengan warna makeup yang berani dan selalu menawan.

Salah satunya warna-warna coklat atau peachy yang menjadikan andalannya dalam memilah-milih makeup untuk dipakai. Tentunya, dengan menggunakan makeup tersebut, membuat Marion banyak mendapatkan pujian baik dari para cowok maupun cewek.

Pesona dari Marion pun nampaknya sangat kuat, buka hanya dari tutur katanya yang lembut dan pribadinya menyenangkan. Penampilannya pun juga dinilai yang paling penting.

Seperti polesan makeup Marion Jola dengan look flawless-nya yang banyak membuat banyak orang terpana jika melihatnya. Penasaran bagaimana gaya makeup flawless andalan marion?

Begini makeup flawless ala Marion Jola, cantiknya mantap!

 

A post shared by Layummm (@lalamarionmj) on

Gaya makeup flawless ala Marion Jola yang super menawan yaitu dengan polesan makeup serba nude untuk riasan mata dibuat lebih earthy tone dengan menggunakan gradasi warna coklat muda dan coklat tua, ditambah dengan sedikit polesan blink-blink.

Untuk wajah, Marion pun lebih sering memakai warna foundation dan bedak yang tidak jauh dari warna kulitnya. Serta pemilihan warna blush on yang peachy membuat wajahnya nampak merona sekaligus memesona.

Terakhir, pemilihan lipstik untuk Marion, ia paling suka memakai lipstik ombre yang membuat bibirnya nampak lebih tipis dan manis. Bisa dilihat sendiri, lipstik ombre pun yang menjadi andalan Marion Jola dalam menyempurnakan makeup-nya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading