Sukses

Beauty

Emma Stone Punya Solusi Bersihkan Sisa Makeup untuk Kulit Sensitif

Jakarta Jangan lupa bersihkan wajah setelah menggunakan makeup. Aturan kecantikan satu ini penting dan harus disiplin dilakukan. Jika makeup yang kita gunakan seharian tidak dibersihkan, alhasil masalah kulit seperti komedo, jerawat, kulit kusam pun akan muncul di wajah.

Kehabisan makeup remover? Jangan khawatir. Coba ikuti tips kecantikan dari pemeran utama film La La Land, Emma Stone.

Emma memiliki kebiasan buruk saat belanja makeup. Entah mengapa, makeup remover menjadi produk yang selalu terlupakan untuk di stok ulang. Alasannya klasik. Pertama, Emma sering merasa tidak puas saat membersihkan wajah menggunakan makeup remover. Agar sisa makeup terangkat maksimal, kulit wajah harus dibersihkan lebih dari 1x. Akibatnya, kulit terasa kering seperti tertarik (tight). Karena pengalaman buruknya tersebut, Emma pun mengambil tindakan untuk selalu menyediakan minyak zaitun di meja riasnya.

Dari hasil pengalaman Emma sendiri, ternyata hasil yang diberikan minyak zaitun lebih menarik daripada menggunakan makeup remover. Kulit wajah Emma Stone yang cenderung kering, terasa lebih lembap dan tidak meninggalkan kesan “tight” di kulit wajah.

Lain dari itu, minyak zaitun pun mampu meresap dengan baik di kulit wajah. Sehingga mengangkat sisa-sisa makeup dengan maksimal. Saran Emma, kita yang memiliki kulit sensitif dan sering merasa tidak nyaman saat membersihkakn wajah menggunakan makeup remover, minyak alami ini bisa jadi amunisi yang wajib tersedia di meja rias juga. 

 

BACA JUGA: 

Konsumsi 4 Makanan Ini, Bantu Skincare Anti-Aging Bekerja Maksimal

Sudah Tahu Manfaat Kopi untuk Lawan Kanker Kulit?

;
Loading