Sukses

Beauty

Ide Makeup Ramadan: Ombre Eyes Look

Jakarta Bersama FIMELA, Sarah Sofyan memperkenalkan koleksi kolaborasi lini fashion pribadinya “Rumah Ayu” dengan desainer tanah air, Jeffry Tan. Hadir mengenakan koleksi pakaiannya sendiri, Sarah atau ramah dipanggil Sarsof ini, terlihat elegan tidak hanya dari caranya berpakaian, namun juga makeup yang ia gunakan.

Meskipun sedang menjalani ibadah puasa, perempuan berhijab yang FIMELA temui di sela-sela pemotretran ini, tetap terlihat segar. Ombre makeup look menjadi pilihan makeup yang ia sesuaikan dengan outfit Ramadan Rumah Ayu x Jeffry Tan.

Warna pastel yang tertuang di pakaian juga diterapkan ke dalam makeup. Efek ombre diaplikasikan sebagai makeup mata; eyeshadow pastel sebagai warna dasar. Lalu ditambahkan aplikasi eyeshadow coklat tua pada ujung mata. Bauran eyeshadow coklat pun kembali diterapkan di tengah kelopak mata. Namun, agar kesan ombre semakin tegas, di bagian tengah kelopak bubuhkan eyeshadow dengan warna 1-2 tingkat lebih muda dari eyeshadow coklat di ujung mata.

Untuk menambah keserasian warna, sentuhan coklat diterapkan di kedua pipi. Pulaskan bronzer untuk memberi kesan tegas pada kedua tulang pipi. Untuk menyempurnakan look makeup, red-brown lipstik pun dipilih sebagai sentuhan akhir.

 

Makeup: @Hellomorin (08176060904) | Wardrobe: Rumah Ayu X Jeffry Tan | Location: Blue Terrace @AYANA Mid-Plaza

 

BACA JUGA: 

Tiga Bahan Alternatif untuk Bersihkan Wajah Bagi Kulit Sensitif

Di Bulan Puasa, Tiga Jenis Skincare Ini Makin Dibutuhkan

;
Loading