Sukses

Beauty

Lima Gaya Kuku untuk Segarkan Penampilan di Bulan Puasa

Jakarta

Biasanya, cuaca di bulan puasa identik dengan musim panas. Namun, menjelang pertengahan puasa ini, hujan terlihat mulai turun. Well, apapun cuacanya, mau panas atau pun hujan, penampilan pasti ingin tetap prima. Jangan sampai cuaca membuat kita terlihat lesu.

Nah, untuk menjaga penampilan agar selalu prima, selain mengandalkan makeup, warna kuku pun bisa menambah nilai plus untuk penampilan. Gunakan warna kuku yang cerah, atau gaya kukuartsy yang playfull seperti rekomendasi FIMELA di bawah ini.

>> Black Nails is Never Wrong

Di tengah cuaca panas atau hujan, jangan takut menggunakan pewarna kuku hitam. Aplikasikan pewarna kuku hitam hanya di bagian tengah jari pilihan (lihat gambar). Selebihnya, kita bisa menambahkan warna lain, seperti pink, nude, atau glitter nails.  

>> Delicious Chocolate Nails

Warna cokelat minimalis dibalut dengan permainan garis silver metalic, membuat kuku tampak lebih mewah dan tetap manis.

>> Minimalist Nail Art

Super minimalis tapi tetap tampil gaya. Kita bisa bermain warna apa saja, sesuai mood di hari itu.

>> Nail Art Stripes

Jangan ragu untuk menuangkan ide kreatif ke dalam pewarna kuku. Hanya menggunakan satu warna, ditambah sentuhan art yang tidak berlebihan, kuku akan tampak berbeda.

>> Green Gold Minimalist

Hijau yang lembut akan membuat kuku terlihat lebih manis dan segar. Pilihlah hijau dengan nuansa keemasan. Kombinasi warna ini akan memberi penampilan chic dan elegan.

 

BACA JUGA: 

Ide Makeup Ramadan: Ombre Eyes Look

Di Bulan Puasa, Tiga Jenis Skincare Ini Makin Dibutuhkan

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading