Sukses

Beauty

Kulit Wajah Tak Harus Kering dan Kusam Selama Puasa, Ini Rahasianya

Jakarta Bukan rahasia lagi jika selama bulan puasa, kulit akan mengalami beberapa masalah, seperti kekeringan dan kusam. Ya, karena kurangnya asupan mineral dan cairan dalam tubuh, kulit akan mengalami dehidrasi, terlebih lagi Anda yang banyak menghabiskan waktu berada di dalam ruangan ber AC.

Lantas, bagaimana cara terbaik untuk menjaga kulit selama bulan puasa? Selain minum air minimal lima gelas saat sahur dan mengonsumsi buah-buahan, Anda juga dianjurkan menggunakan skincare yang tepat untuk kulit.

Berdasarkan fakta inilah, Jafra sebagai perusahaan skincare dan kosmetik asal Amerika Serikat memperkenalkan rangkaian Royal Jelly Ritual yang terdiri dari tujuh produk anti aging terbuat dari royal jelly. Jafra memadukan kandungan royal jelly dengan teknologi Sirtuin Activators untuk meremajakan kulit, Cellspan Complex untuk membuat kulit lebih lembut, lembap, dan bersinar, serta Royal Active Peptide untuk mencegah kerutan.

Rangkaian ini terdiri dari Gentle Cleansing Milk, Global Longevity Balm, Solar Protection Fluid Broad Spectrum SPF 50, Global Longevity Eye Creme, Vitamin Infusions Extra Hydration Serum with Vitamin E, Vitamin Infusions Pore Minimizer Serum with Vitamin A, dan Vitamin Infusions Spot Serum with Vitamin C. Jafra juga menegaskan bahwa cara terbaik untuk menjaga kulit saat bulan puasa adalah rutin menggunakan moisturizer.

Ketiga pilihan serum dari rangkaian Royal Jelly Ritual juga memiliki kemampuan melembapkan dengan manfaat masing-masing. Vitamin E untuk membantu mengurangi garis halus , Vitamin A untuk mencegah kulit kendur dan menyamarkan pori-pori, serta Vitamin C untuk menyamarkan noda hitam pada wajah. Apa yang Anda lakukan untuk menjaga kulit tetap lembap selama bulan puasa?

Penulis: Annissa Wulan

Sumber: Liputan6.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading