Sukses

Beauty

Fakta: Syahrini Jarang Perawatan Kulit di Salon dan Tak Pernah Pakai Foundation

Jakarta Syahrini selalu berusaha tampil prima di setiap kesempatan. Penyanyi satu ini terkenal kerap tampil glamor dengan barang-barang branded miliknya. Selain itu, Syahrini selalu menunjang penampilannya dengan makeup dan perawatan kulit yang tepat.

Mungkin banyak yang mengira bahwa Syahrini melakukan perawatan kulit di salon ataupun dokter kecantikan. Namun dalam sebuah acara Syahrini mengungkapkan bahwa dirinya tidak pernah melakukan perawatan kulit di salon apalagi dokter kulit. Menurut pengalamannya, perawatan kulit di salon atau dokter kecantikan justru membuat kulitnya rusak. Lalu apa rahasia kecantikan kulit Syahrini?

Syahrini ternyata memiliki kondisi kulit yang cantik dan juga sehat. Makeup artist Albert Kurniawan pun mengagumi kondisi kulit Syahrini yang poreless. Namun Syahrini pun menuturkan bahwa dirinya tidak pernah melakukan perawatan kulit di dokter kecantikan ataupun salon.

Ia selalu rajin membersihkan kulit wajahnya setiap malam dengan menggunakan makeup remover berbahan dasar minyak dan susu. Syahrini sadar bahwa kesehariannya tidak pernah lepas dari makeup. Maka dari itu, ia benar-benar melakukan pembersihan secara mendalam.

Setelah menggunakan makeup remover, Syahrini pun menggunakan sabun pembersih untuk mengangkat sisa kotoran yang masih menempel. Ia benar-benar berusaha membuat kulitnya bisa bernafas di malam hari.

Keesokan paginya, Syahrini akan kembali merias wajahnya. Bukan dengan makeup super berat. Melainkan hanya dengan menggunakan day cream sebagai landasan kulit. Kemudian menggunakan blush on yang dibaurkan ke seluruh wajah. Sehingga memberikan kesan yang segar dan natural.

Ketika menggunakan makeup, Syahrini mengaku bahwa dirinya tidak pernah menggunakan foundation. Karena kulitnya sendiri adalah jenis kulit yang sensitif. Terlebih foundation kerap kali memberikan efek cakey pada wajah jika digunakan terlalu tebal. Inilah yang membuat Syahrini enggan menggunakan foundation.

Penulis: Vinsensia D

Sumber: Liputan6.com

Artikel Selanjutnya
Waisak di Borobudur dan 6 Festival Lampion Terkenal di Asia
Artikel Selanjutnya
Tonjolkan Fitur Wajah dengan Highlighter Terbaru Kim Kardashian