Sukses

Beauty

Wavy Hair, Gaya Rambut Mikha Tambayong yang Terlihat Sensual

Fimela.com, Jakarta Sudah terbiasa dengan gaya rambut lurus yang simpel, kini Mikha Tambayong sedikit mengubah gaya rambutnya menjadi wavy hair atau rambut bergelombang. Penampilan yang sensual sekaligus menawan dengan gaya rambut barunya.

Nyatanya untuk mendapatkan gaya rambut seperti ini, bukan halnya suloit ataupun ribet, sungguh mudah dan bisa Anda buat sendiri di rumah jika tertarik dengan gaya rambut Mikha.

Bukan hanya itu saja, Mikha pun juga nampak lebih anggun dan terlihat dewasa dengan gaya rambut bergelombang seperti ini, bukan hanya itu saja, wajah imutnya semakin terlihat menggemaskan dengan gaya rambut berbedanya kali ini.

Biasanya juga wavy hair ini bisa membentuk wajah menjadi lebih fresh dan tentunya tampil lebih muda, apalagi buat Anda yang suka mencoba gaya nyentrik, akan sangat menyukai gaya rambut seperti Mikha.

BUat yang penasaran bagaimana gaya rambut dari Mikha Tambayong yang super elegan juga menawan, langsung saja yuk lihat potretnya di bawah ini, dijamin langsung suka!

Mikha Tambayong dengan gaya rambut wavy hair yang super sensual

Jika biasanya melihat Mikha dengan gaya rambut sebahunya yang lurus, kini dia mengganti penampilannya dengan membuat gaya rambut yang lebih fresh dan terlihat berbeda. Mikha memilih gaya rambut baru wavy hair yang super menggemaskan.

Wavy hair atau rambut bergelombang ini pun memberikan kesan yang sangat luar biasa untuk Mikha, wajah manisnya pun tambah sempurna dengan gaya rambut yang membuat wajahnya terlihat sensual.

Untuk Anda yang juga memiliki gaya rambut lurus dan monoton, nggak ada salahnya nih mengikuti gaya rambut bergelombang ala Mikha Tambayong. Cara membuat rambut seperti ini super gampang, Anda hanya perlu memakai catokan curly untuk membuat efek rambut keriting, lalu sisir menggunakan tangan agar mendapatkan rambut bergelombang alami.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading