Sukses

Beauty

Video Ini Ungkap Hal Penting yang Dilupakan Cewek Selama Ramadan, Penasaran?

Fimela.com, Jakarta Lima wanita dari berbagai profesi berkumpul dan diberi beberapa pertanyaan seputar Ramadan. Pada awalnya, kelimanya begitu bersemangat untuk menjawab pertanyaan yang harus ditulis pada whiteboard. Satu pertanyaan pun dijawab dengan cepat. Tapi, ketika pertanyaan kedua dilontarkan, eh semuanya pada bingung, nih.

Penasaran mereka ditanyain apa saja?

 

Wanita masa kini punya banyak aktivitas yang padat dalam kesehariannya. Apalagi, profesi sekarang sudah lebih bervariasi. Beberapa wanita yang diwawancara pada video ini pun punya profesi beragam seperti Mahasiswi Kedokteran Gigi, Traveller, Entrepreneur, Working mom hingga Beauty Enthusiast. Semuanya punya jadwal yang padat nih, biarpun sekarang adalah bulan Ramadan. Ketika ditanya apasih yang bikin paling worry selama Ramadan, jawabannya pun beragam.

Lisa, Mahasiswi Kedokteran Gigi mengaku worry kalau bangun sahur kesiangan. Mungkin, karena ia harus punya tenaga ekstra untuk melakukan banyaknya aktivitas sebagai mahasiswi kedokteran. berbeda lagi dengan Imel, traveller yang ngakunya worry dengan jalanan yang macet di mana-mana, sehingga menghalangi perjalanannya.

Fadila yang berprofesi sebagai entrepreneur worry bagi waktu antara kerjaan dan ibadah. Ia takut keduanya nggak bisa berjalan dengan baik. Menarik lagi cerita dari Reni, 31 tahun, yang berprofesi sebagai working mom. Ia takut telat masak sahur untuk keluarga, sehingga keluarganya nggak bisa melaksanakan ibadah dengan lancar. Kalau Widia yang profesinya sebagai beauty enthusiast, worry banget nih kalau kulitnya kering karena tidak terhidrasi dengan baik. Maklum aja, kan saat puasa konsumsi cairan untuk tubuh berkurang.

Itulah beberapa hal yang paling bikin mereka worry. Kalau kamu, apa nih yang paling bikin worry selama Ramadan? Beralih ke pertanyaan kedua, apakah mereka nggak worry dengan kebersihan diri, kan kebersihan sebagian dari iman. Eh, kelima wanita di video ini justru melongo dan nggak kepikiran sama sekali akan menjaga kebersihan diri, terutama pada bagian kewanitaan.

 

Pada video ini pun, masing-masing dari mereka langsung diberi sebuah kotak yang berisikan sesuatu spesial yang akan bantu untuk jagain kebersihan daerah kewanitaan selama ramadan. Ketika dibuka, isinya adalah Pantyliner Softex Daun Sirih yang jagain area kewanitaan agar tetap bersih, bebas lembap dan mengurangi bau. Ternyata kelima wanita di video ini sudah sering menggunakannya dalam keseharian.

Pantyliner Softex Daun Sirih itu fit to body dan memiliki perekat kuat sehingga bisa bebas bergerak. Pastikan untuk menggantinya setiap 3 jam dan sebelum salat agar kebersihan selalu terjaga selama Ramadan. Kalau kamu, apa aja nih yang harus dijagain dalam keseharian?

Yuk, share cerita kamu untuk ikutan kompetisi #JagainKamu dari Softex Daun Sirih untuk memenangkan Trip Sehat Kece ke Bangkok untuk 5 orang pemenang!

Cara ikutannya gampang banget, upload foto profesi yang kamu jalani, apa yang harus kamu jagain, dan usaha apa yang dilakukan buat jagain diri agar tetap sehat. Sertakan hashtag #JagainKamu dan #BersihSehatBebasWorry di kolom caption. Tag akun @womenhealthypedia di Instagram atau Facebook dan 3 orang teman kamu untuk ikutan.

Jangan lewatkan juga kesempatan dapetin diskon 50% dengan reedem kode unik untuk pembelanjaan di Indomaret!

Info lengkap klik di sini ya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading