Sukses

Beauty

Kejutan, Dior Luncurkan Lini Kosmetik dengan Harga Lebih Terjangkau

Fimela.com, Jakarta Dior Make-up punya pilihan produk yang dikatakan sebagai cult favorite, salah satunya Dior Diorshow Mascara yang pernah FIMELA bahas. Bahkan Meghan Markle menggunakan rangkaian kosmetik Dior untuk riasan pernikahannya. Dilihat dari kualitasnya yang premium, harganya memang tergolong pricey. Perlu sedikit effort untuk menjangkaunya. Setidaknya hingga Dior meluncurkan lini kosmetik terbaru bernama Dior Backstage.

Dior Backstage boleh dikatakan lebih muda dan trendy dibanding versi klasik Dior Make-up. Meski masih kosmetik mewah, harga Backstage di bawah Dior. Contohnya, Dior Airflash Foundation berharga 600 ribuan rupiah, sementara foundation Backstage seharga 500 ribuan. Tujuannya tidak lain untuk menggaet generasi millennial. Kampanye Dior Backstage dibintangi oleh supermodel muda seperti Bella Hadid, Chu Wong, Manuela Sanchez, dan Ruth Bell.

Dior Backstage menghadirkan 40 shade Face and Body Foundation (konon kabarnya makeup artist Daniel Martin memakaikan foundation ini pada Meghan Markle di hari pernikahannya), highlighter palette, contour palette, eyeshadow palette, eyebrow powder, lipstick palette, dan kuas. Rentang harganya mulai dari Rp 200.000,- sampai Rp 700.000,- rupiah. Harga yang lebih reasonable untuk kosmetik dengan label Dior.

Penasaran dengan Dior Backstage dan ingin punya? Browse your favorite on Dior.com.

Loading
Artikel Selanjutnya
Peralatan Makan dari Check'N' Dior Bikin Makan Malam Valentine Makin Romantis
Artikel Selanjutnya
Karya Seni Sepanjang Masa Sebagai Identitas Masa Kini dari Dior