Sukses

Beauty

Tiru Makeup: Suka Makeup ala Korea, Intip dari Alika Islamadina

Fimela.com, Jakarta Alika Islamadina, merupakan sosok perempuan yang memiliki segudang aktivitas, dengan banyaknya aktivitas yang ia jalani salah satunya menjadi penyanyi, ia pun dituntut harus selalu tampil cantik dan menarik diberbagai kesempatan.

Kalau diperhatikan, Alika memang sangat paham dengan style-nya yang super menawan. Pakaian yang biasa ia pakai pun selalu melekat super stylish di tubuhnya, ditambah dengan gaya makeup-nya yang menarik.

Makeup andalan yang biasa dipakai perempuan kelahiran Sydney, 24 Juni 1994 ini identik dengan makeup ala Korea yang simpel namun selalu memesona, dengan polesan makeup tipis dan flawless, Alika pun terlihat super cantik.

Gaya makeup seperti ala Korea biasa dipakai perempuan berusia 23 tahun ini sebagai daily makeup-nya. Terlihat cantik dan effortless seperti ini membuat banyak perempuan terinspirasi oleh gaya makeup-nya.

Jadi, pasti banyak yang penasaran deh pasti dengan makeup Korea ala Alika Islamadina yang super cantik dan simpel? Bila ingin tahu dan segera mencoba, lihat potretnya di bawah ini deh.

Gaya Makeup Alika Islamadina ala Korea yang super cute!

 

A post shared by Alika Islamadina (@alikaislamadina) on

 

A post shared by Alika Islamadina (@alikaislamadina) on

Bila melihat Alika, rasanya akan sangat identik dengan penampilannya yang feminin dan manis. BUkan hanya gaya busananya saja yang menarik dan super stylish, ex girlband Princess ini memiliki selera makeup seperti cewek-cewek Korea.

Wajahnya yang sehat dengan memiliki kulit yang glowing alami, membuat Alika tidak perlu effort ketika memoleskan makeup di wajahnya. Makeup andalan yang biasa dipakainya yaitu makeup simpel ala Korea yang tipis namun tetap terlihat cute.

Mulai dari bentuk alis yang rata dan sedikit agak kotak, ia menyempurnakannya lagi dengan pemakaian lipstik semi ombre atau memakai lipstik nude yang tidak terlalu terang. Alika sendiri memang memiliki raut wajah yang menggemaskan, lantas dengan pemilihan makeup Korea ini membuatnya semakin lucu serta menarik!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading