Sukses

Beauty

Dulu dan Kini: Transformasi Abel Cantika dari Kecil Imut Hingga Cantik Banget

Fimela.com, Jakarta Dunia jagat maya rasanya sudah tidak asing lagi dengan nama Abel Cantika, seorang beauty influencer sekaligus beauty vlogger ini memang sangat terkenal dengan caranya "meracuni" banyak orang-orang mengenai produk-produk kecantikan terbaru dan pastinya oke punya.

Tidak jarang juga perempuan berambut ikal panjang ini memberikan tutorial super detail dan lengkap mengenai berbagai macam look makeup yang pastinya sedang kekinian banget.

Pastinya juga, para perempuan masakini sudah tahu betul penampilannya yang sekarang jauh lebih menarik dan pastinya kecantikan selalu terpancar dari wajah Influencer yang sudah memiliki 500 ribu lebih followers di Instagramnya.

Namun, sebelum secantik dan memiliki gaya super stylish seperti sekarang, Abel pun pernah membintangi beberapa judul sinetron waktu kecil, dan wajah polosnya pun belum didominasi makeup sama sekali.

Dijamin nih pasti pada kepo maksimal kan dengan perbandingan penampilan Abel Cantika yang dulu dan sekarang? Jika penasaran, yuk kita lihat transformasinya di bawah ini.

Ini dia nih penampilan Abel Cantika yang masih imut-imut

Bagi pecinta sinetron pasti sudah nggak asing dengan wajah anak imut-imut satu ini. Pernah membintangi sinetron sejak kecil, Abel memang merupakan sosok anak kecil yang menggemaskan dengan gaya senyuman yang khas.

Belum akrab dengan makeup bahkan belum kepikiran akan jadi beauty influencer, sebab perempuan yang memiliki kedua adik laki-laki ini masih sering tampil dengan tampilan wajah yang polos dan tanpa makeup sama sekali. Setuju kan kalau Abel cantik dan manisnya sedari kecil? Namun, ketika sudah besarm begini penampilannya......

Penampilan Abel Cantika yang sekarang, cantiknya super!

 

A post shared by Abel Cantika (@abellyc) on

 

A post shared by Abel Cantika (@abellyc) on

Seperti bidadari, Begini penampilan Abel Cantika yang sekarang. Bukan hanya gaya rambutnya saja yang berubah, dari waktu kecil suka dengan gaya rambut berponi, hingga sekarang ia terkenal dengan model rambutnya yang kece badai.

Tetapi, bukan hanya itu saja, selain gaya rambut, gaya pakaian Abel juga termasuk feminin banget dan super stylish dan yang nggak boleh ketinggalan di bahas yaitu gaya makeup Abel yang super stunning! 

Nggak heran deh, sekarang perempuan yang baru saja menyelesaikan studi S1 nya ini menjadi beauty influencer terkenal di kalangan anak-anak masakini, gaya makeup dari mulai natural look hingga glamor bisa dibuat sempurna di wajahnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading