Sukses

Beauty

Tiru Makeup: Riasan Simply Bold ala Bunga Citra Lestari Biar Kamu Tampil Beda di Idul Fitri!

Fimela.com, Jakarta Selain pakaian baju, salah satu faktor yang tak kalah penting untuk diperhatikan dalam menyambut Idul Fitri nanti adalah makeup! Pakaian bagus tanpa dibarengi dengan makeup yang mumpuni jadinya kurang gereget, dong. Untuk itu, sedari sekarang ayo cari referensi makeup untuk Idul Fitri nanti!

Idul Fitri merupakan sebuah momen sakral sekaligus meriah. Untuk itu, dari segi penampilan kita perlu mendapatkan takaran yang 'pas' agar tidak terlalu biasa sekaligus tidak terlalu berlebihan. Gaya makeup Bunga Citra Lestari bisa banget nih kamu tiru untuk momen Idul Fitri kali inI!

Tak pernah 'tanggung', ibu beranak satu yang hobi bikin kue ini selalu mendapatkan sisi terbaiknya saat merias wajah. Meski ia juga tak ragu untuk tampil bareface di instagramnya, sih.

Gaya makeup Bunga Citra Lestari yang bold namun tak berlebihan sangat pas untuk kamu terapkan di momen penting seperti Idul Fitri. Di hari penting seperti itu, tentu kamu tak ingin tampil biasa saja, dong?

Kalau begitu, simak di bawah ini beberapa gaya makeup Bunga Citra Lestari yang bisa kamu jadikan referensi makeup Idul Fitri nanti, ya!

Referensi Makeup Bunga Citra Lestari yang Cocok Buat Idul Fitri Nanti

Gaya makeup Bunga Citra Lestari memang hampir selalu glamor, tapi bukan berarti kamu tak bisa menerapkannya untuk Idul Fitri nanti. Seperti beberapa di bawah ini, contohnya:

 

A post shared by Bunga Citra Lestari (@bclsinclair) on

Makeup dengan warna earthy tone pas banget buat kamu yang tidak ingin tampil terlalu mencolok di siang hari. Namun, lipstik glossy dengan shade orange tetap buat wajahmu segar dan siap bersilaturahmi.

Kamu juga bisa pilih nuansa nude seperti ini untuk makeupmu di Hari Raya. Cocok banget nih buat pakai kaftan cantikmu. Fake eyelash jangan lupa diamankan biar matamu tetap on, ya!

 

A post shared by Bunga Citra Lestari (@bclsinclair) on

 

 

 

 

Fokuskan Makeup di Area Mata

Bunga Citra Lestari sering sekali terlihat denga lipstik berwarna nude walau ia tetap memesona dengan warna-warna bold seperti merah. Namun, untuk mengimbangi bibir alaminya, ia selalu menitikberatkan riasan pada mata. Ini juga bisa ditiru kalau kamu enggan riasan yang 'berat' pada keseluruhan wajah termasuk bibir, tapi ingin tetap tampil beda.

 

A post shared by Bunga Citra Lestari (@bclsinclair) on

Those smokey eye, tho!

 

A post shared by Bunga Citra Lestari (@bclsinclair) on

Dijamin kamu tampil cantik banget dengan makeup ala BCL ini!

 

A post shared by Bunga Citra Lestari (@bclsinclair) on

Gimana? Sudah menentukan pilihan mau tiru makeup Bunga Citra Lestari yang mana untuk Idul Fitri nanti?

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading