Sukses

Beauty

Banyak yang Buat Tato Kosmetik untuk Dapatkan Bintik di Wajah Seperti Meghan Markle

Fimela.com, Jakarta Tidak salah majalah TIME memasukkan Meghan Markle ke dalam daftar orang paling berpengaruh 2018. Salah satu pengaruhnya yang cukup kuat adalah freckles atau bintik wajah. Seperti yang kita tahu, di hari pernikahannya 19 Mei lalu, perempuan 36 tahun ini tampil natural dengan membiarkan bintik alami di wajahnya terlihat. Seolah jadi trend, mendadak banyak perempuan yang tertarik memiliki freckles seperti aktris Suits ini.

Terbukti, permintaan freckles tattoo meningkat, seperti yang diungkapkan cosmetic tattoo artist Atlanta, Gabrielle Rainbow. Berdasarkan penuturannya, banyak yang datang padanya meminta dibuatkan tato semipermanen berupa freckles seperti Meghan. Bila belum familiar, freckles bisa dibuat melalui prosedur tato kosmetik atau permanen makeup. Prosedur ini dikatakan sedang naik daun dan jadi trend belakangan ini.

Meski hasilnya semipermanen, Gabrielle menyarankan untuk berpikir dua kali sebelum melakukan prosedur ini. Pastikan melakukan riset dan mencari tattoo artist terpercaya. Jika tidak, risikonya tattoo artist tersebut pakai tinta yang kurang baik atau menato terlalu dalam.

Alternatif lain untuk mengkreasi ulang freckles Meghan adalah dengan permainan makeup. Banyak yang menciptakan fake freckles dengan eyeliner atau pensil alis berwarna natural seperti cokelat dan taupe. Caranya pun mudah, tinggal ditotolkan pada wajah, lalu diratakan sedikit dengan jari untuk hasil natural.

Loading
Artikel Selanjutnya
Sandang Gelar Kerajaan, Meghan Markle Akan Bertugas dengan Ratu Elizabeth
Artikel Selanjutnya
Pengaruh Positif, Meghan Markle Bikin Pangeran Harry Berhenti Merokok!