Sukses

Beauty

Dulu dan Kini: Transformasi Gaya Tomboy Cara Delevingne yang Hits

Fimela.com, Jakarta Cara Delevingne, aktris dan model kelahiran 12 Agustus 1992 ini menjadi salah satu selebriti papan atas dunia. Tak hanya lihai di catwalk, Cara juga telah menorehkan berbagai prestasi di dunia modeling.

Berbagai serial televisi, film dan iklan pun telah dibintanginya. Sebagai sosok entertainer, Cara termasuk salah satu selebriti yang memiliki gaya khas.

Sepatu bot biker, skinny jeans dan beanies, menjadi beberapa item andalam perempuan tomboy yang merintis karier sejak usia 17 tahun ini. Meski tomboy, Cara selalu tahu bagaimana ia bisa tetap tampil chic.

Bicara prestasinya, Cara telah mendapatkan penghargaan Model of The Year dalam acara British Fashion Awards tahun 2012. Pada 2014 Cara pun hadir dalam gelaran Burberry, Chanel, Mulberry, Dolce & Gabbana, dan Jason Wu.

Sepak terjang Cara Delevingne di ranah fesyen dan permfilman memang tak perlu di ragukan lagi. Begitu juga dengan gaya berpakaiannya yang selalu membuat mata terpesona.

Penasaran nggak sih dengan gaya Cara Delevingne yang dulu? Berikut transformasinya.

Cara Delevingne Dulu

Jika dibandingkan, tak ada yang berbeda dengan wajah Cara Delevingne sampai hari ini. Garis wajah tegas, dengan matanya yang tajam dan senyum khasnya membuat sosok Cara terlihat memesona sejak kecil.

Tumbuh di keluarga kaya, Cara adalah putri dari Pandora Anne Delevingne dan pengembang properti Charles Hamar Delevingne.

 

Cara Delevingne Kini

Seiring dengan bertambahnya usia, Cara pun mengalami transformasi penampilan. Sebelumnya, Cara mempertahankan rambut panjangnya. Namun kini ia tampil dengan rambut pendeknya.

Meski gaya rambutnya berubah, namun cara Cara Delevingne berpakaian masih seperti sebelumnya, yang menampilkan kesan tomboy, cantik dan elegan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading