Sukses

Beauty

Makeup Andalan Seleb: Tampil Cerah Saat Lebaran dengan Warm Makeup Favorit Bella Atamimi

Fimela.com, Jakarta Selain artis Indonesia, kehadiran selebgram dan fashion influencer juga berpengaruh di industri kecantikan tanah air. Seperti Bella Atamimi, hijab influencer yang kini namanya kian tersiar di dunia mode Indonesia. 

Bella Atamimi yang kerap mengikuti berbagai event yang berkaitan dengan dunia fashion & beauty ini memang memiliki signature style yang seru untuk ditiru. Tidak hanya itu, dandanannya yang simpel tapi menarik pun sukses menjadi pusat perhatian. 

Soal dandanan, Bella cenderung mengaplikasikan konsep makeup yang sederhana. Tidak banyak membubuhkan warna-warna yang vibrant untuk mengikuti konsep padu-padan outfitnya yang dominan dengan warna-warna soft. 

Yang menjadi highlight pada makeup andalan Bella Atamimi adalah pemilihan makeup palette dengan warna yang creamy atau warm. Earthy tone yang hangat sekaligus lembut memperkaya gaya hijab Bella yang effortless. 

Anda yang sedang mempersiapkan outfit mudik di Lebaran nanti, bisa coba sontek dandanan simpel Bella Atamimi ini. Anti ribet, Anda bisa kelihatan flawless di aktivitas yang padat sekalipun. 

Riasan Mata Flawless Tanpa Eyeshadow

New video is up, it’s about the secret getaway. 🌊✨ . Link in bio!

A post shared by Bella Attamimi (@bellattamimi) on

Bella Atamimi lebih suka tampilan makeup yang minimalis untuk kesehariannya. Untuk riasan mata, Bella biasanya hanya mengaplikasikan maskara tipis untuk mempertebal serta melentikkan bulu mata. 

Tidak hanya bulu mata bagian atas saja, untuk memberikan kesan doll eye makeup look, bulu mata bagian bawah pun juga diaplikasikan maskara tipis. Jangan lupa, untuk mempertegas bentuk alis supaya terlihat lebih rapi. 

Kalaupun ingin menggunakan sedikit warna di bagian riasan mata, cukup bubuhkan eyeshadow putih di bagian ujung mata. Pilih eyeshadow putih dengan sedikit aksen glittery untuk kesan yang lebih glowing. 

Ombre Lips Gradasi Warna Kecoklatan

Setelah riasan mata yang simpel, akhiri warm makeup look dengan polesan lipstik berwarna ombre. Bibir mungil Bella Atamimi kelihatan lebih plump dengan tren pengaplikasian lipstik ini. 

Pilih lipstik berwarna nude untuk dipoleskan di bagian kulit bibir luar. Lalu, berikan gradasi dengan pemolesan lipstik warna soil brown di bagian dalam kulut bibir. 

Selain terlihat lebih hangat, lipstik ombre berwarna kecoklatan ini juga memberikan tampilan yang fresh secara keseluruhan. Supaya makin all-out, pilih blush on warna kecoklatan yang selaras dengan polesan lipstik yang dipakai. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading