Sukses

Beauty

Atasi Rambut Berminyak dengan Lidah Buaya

Fimela.com, Jakarta Rambut yang indah memang menjadi impian banyak perempuan. Dengan rambut indah tersebut, membuat penampilan jadi lebih percaya diri dan pastinya terlihat lebih indah dengan rambut yang terawat.

Namun, tidak semua orang memiliki rambut yang indah serta sehat, masih banyak juga yang mengalami rambur rusak salah satunya rambut berminyak. 

Dengan memiliki rambut berminyak, sudah pasti membuat penampilan Anda menjadi kurang menarik dan kurang percaya diri. Rambut berminyak tersebut juga bikin rambut lepek sepanjang waktu.

Nah, tentunya Anda nggak mau dong memiliki rambut berminyak yang bikin penampilan jadi kurang percaya diri dan menjadikan penampilan kurang menarik?

Jangan lagi khawatir, tidak perlu melakukan perawatan salon, Anda hanya perlu gunakan lidah buaya untuk merawat rambut lebih baik dan hilangkan minyak di rambut. Mau tahu caranya? 

Merawat rambut dengan lidah buaya yang super praktis

Jika Anda salah satu yang mengalami masalah rambut berminyak, sebaiknya cara ini patut Anda tiru. Dengan mengandalkan lidah buaya sebagai bahan utama juga minyak kelapa sebagai pelengkap, dijamin perawatan ini ampuh untuk Anda yang miliki masalah rambut berminyak.

Caranya, buat rambut setengah basah, lalu oleskan minyak kelapa di bagian bawah rambut, setelah sudah, mulai oleskan lidah buaya di seluruh bagian rambut secara merata. Dimakan selama kurang lebih 20 - 30 menit, lalu bilas dengan air bersih. Anda akan terkejut melihat hasilnya yang memuaskan jika rambut sudah dikeringkan.

Untuk hasil yang maksimal, Anda bisa melakukan treatment ini sebanyak seminggu dua kali. Buat yang punya masalah rambut berminyak, dengan melakukan cara ini dengan rutin, siap-siap saja katakan selamat tinggal pada rambut berminyak itu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading