Sukses

Beauty

Dulu dan Kini: Dulunya Disney Sweetheart, Transformasi Miley Cyrus Ini Bikin Shock

Fimela.com, Jakarta Siapa yang tidak mengenal penyanyi sekaligus aktris Hollywood kenamaan ini. Miley Cyrus mengawali karirnya di dunia entertain sebagai Disney sweetheart di salah satu serial TV Disney Channel. 

Miley yang masih berusia 13 tahun menjajaki dunia akting sekaligus bermusik di serial Hannah Montana. Di sini, Miley menjalani dua sisi kehidupan sebagai gadis remaja biasa dan di sisi lain sebagai superstar. 

Penampilan Miley di kala itu masih terbilang polos. Dengan gaya berpenampilan yang colorful sebagai Hannah Montana, Miley biasanya hanya mengaplikasikan makeup minimalis yang super girly. 

Pada saat menyelesaikan season finale Hannah Montana, Miley Cyrus pun menanggalkan semua signature style ikonik Hannah. Miley lebih eksplorasi gaya pribadinya yang cenderung eksentrik. 

Transformasi Miley Cyrus bisa dibilang yang paling berbeda dari kebanyakan seleb jebolan Disney. Mulai dari dandanan yang innocent sampai dengan kontroversial, simak ulasan transformasi Miley Cyrus di sini. 

Dandanan Polos Miley Cyrus Saat Masih Remaja

Membintangi serial TV Hannah Montana di Disney Channel merupakan keputusan karir terbaik buat sosok Miley Cyrus. Namanya langsung tersebar sebagai tokoh ikonik Disney yang menjadi perbincangan banyak kalangan mulai dari anak kecil sampai remaja. 

Pada tahun 2006-2009, Miley Cyrus menjalani hidupnya seakan-akan tokoh Hannah Montana tidak lepas dari kehidupan pribadinya sekalipun. Gayanya yang simpel dilengkapi dengan dandanan yang minimalis menjadi signature style Miley Cyrus kala itu. 

Saat menjadi Miley Cyrus di kesehariannya hanya mengaplikasikan makeup no-makeup dan sleek hairstyle. Sedangkan saat menjadi Hannah Montana, Miley hanya mengganti model rambut dari bronze menjadi blonde dengan wig tambahan. Makeupnya masih terbilang minimalis dengan riasan mata shimmery dan lipstik berwarna light pink. 

Kini, Dandanan Miley Cyrus Semakin Dewasa dan Colorful

A post shared by Miley Cyrus (@mileycyrus) on

A post shared by Miley Cyrus (@mileycyrus) on

Setelah menyelesaikan finale season Hannah Montana, sosok Miley Cyrus pun mulai berubah. Ia meng-upgrade citranya yang innocent menjadi lebih dewasa. 

Kini, Miley Cyrus bahkan berani untuk tampil bergaya dengan outfit yang terbuka. Miley tak takut untuk menunjukkan lekuk tubuhnya dengan outfit yang kontroversial. 

Penyanyi yang tahun ini berusia 26 tahun sudah meninggalkan model rambut ataupun konsep makeup yang minimalis. Gaya rambut model punk, mohawk ataupun gonta-ganti warna rambut menjadi ciri khas Miley sekarang. Ia pun juga lebih menyukai dandanan yang daring seperti polesan makeup warna-warni di bagian eye makeup ataupun pengaplikasian red lipstik. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading