Sukses

Beauty

Makeup Andalan Seleb: Mirip Ariel Tatum, Begini Dandanan Eksotis Marion Jola yang Sensual

Fimela.com, Jakarta Menjadi salah satu finalis Indonesian Idol 2018 merupakan salah satu pencapaian besar Marion Jola. Walau tidak menjadi pemenang, tapi Marion Jola membuktikan kalau ia adalah salah satu finalis yang karir bermusiknya patut diacungi jempol. 

Saat menyelesaikan musim promoting Indonesian Idol, Marion Jola pun mulai dilirik oleh beberapa perusahaan industri musik tanah air. Ia pun langsung berkolaborasi dengan rapper RAN, Rayi. 

Pelantun lagu "Jangan" ini tampil pretty flirty di beberapa look di video klip lagu tersebut. Gayanya di music video ini pun juga sama dengan yang biasanya Marion Jola kenakan sehari-hari. 

Sering tampil seksi di beberapa kesempatan membuat Marion Jola sering dikatakan mirip dengan Ariel Tatum. Sama-sama memiliki bibir yang indah dan plumps, Marion Jola juga suka mengaplikasikan konsep makeup yang daring untuk menonjolkan paras wajahnya yang eksotis. 

Mulai dari dandanan yang effortless sampai dengan yang bold, Marion Jola membuktikan paras wajahnya yang sensual bisa cocok dengan konsep makeup apapun. Untuk yang berpipi chubby, bisa segera mengaplikasikan konsep makeup finalis Indonesian Idol bersuara jazzy ini. 

Winged Eyeliner dan Pink Plump Lips

I thought u were sweet, till i tasted u . Bitter .

A post shared by Marion Jola (@lalamarionmj) on

Punya paras wajah yang eksotis, Marion Jola memang sering disebut mirip dengan seleb Indonesia yang ikonik dengan gaya sensualnya, Ariel Tatum. Apalagi keduanya juga memiliki bentuk bibir yang plumps dan seksi. 

Untuk keseharian, Marion Jola suka mengaplikasikan dandanan yang simpel tapi tetap terlihat seksi. Misalnya mengaplikasikan winged eyeliner yang bentuknya dramatis dan tegas. 

Lipstik berwarna pink kemerahan ala Kylie Jenner jadi andalan Marion Jola supaya tampilan bibirnya jadi lebih plumps dan berisi. Bisa pilih liquid lipstik atau lip creme yang warnanya lebih soft. 

Bold Makeup dengan Shimmery Eyeshadow dan Red Lips

Tidak hanya terlihat stunning dengan makeup no-makeup yang flawless, Marion Jola juga mampu memberikan kesan seksi dengan konsep makeup yang bold. Salah satunya adalah pengaplikasian riasan mata yang lebih smokey. 

Supaya tampilan dandanan Anda terkesan daring seperti Marion Jola, coba aplikasikan smokey bronze eyes dengan tekstur eyeshadow palette yang shimmery. Lalu, pilih lipstik warna merah menyala menjadi highlight dari dandanan daring penyanyi bersuara jazzy ini. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading