Sukses

Beauty

Tiru Makeup: Makeup Look Ini yang Bikin Yuki Kato Selalu Flawless

Fimela.com, Jakarta Siapa tidak kenal dengan Yuki Kato, perempuan cantik asal Malang ini memang memiliki darah Jepang dari sang ayah, pantas saja penampilannya pun juga menarik dan selalu asyik untuk dipandang, apalagi jika ia sedang memakai makeup.

Yuki juga terkenal sebagai perempuan cantik dengan penampilan yang alami dan natural, dari segi makeup, ia pun sepertinya lebih nyaman dengan tampilan bare face-nya yang tidak kalah kece.

Meski sering terlihat tanpa makeup, siapa sih yang nggak akan bilang kalau perempuan berusia 23 tahun ini cantik, pasti semua orang akan ssetuju dengan statement tersebut. Namun, sudah pada tahu belum kalau Yuki sudah pakai makeup, wajahnya nampak lebih flawless?

Meski makeup-nya sederhana dan terlihat natural look, Yuki pun berhasil emmbuat wajahnya yang sudah cantik menjadi lebih menawan dan pastinya berhasil bikin banyak orang terpesona.

Mau lihat dong pastinya bagaimana sih penampilan cantik Yuki Kato dengan makeup yang selalu membuat wajahnya selalu flawless? Langsung saja yuk kita intip di halaman selanjutnya.

Ini dia makeup yang selalu bikin Yuki Kato terlihat flawless

 

A post shared by Yuki Kato (@yukikt) on

 

A post shared by Yuki Kato (@yukikt) on

Look makeup sederhana dan dibuat tipis seperti inilah yang membuat penampilan wajah Yuki terlihat lebih flawless. Jika ia terbiasa dengan wajah yang bare face, ketika ia mulai memakai makeup, siapa yang tidak akan terpesona melihat kecantikannya.

Tidak harus berlebihan memakai makeup untuk terlihat cantik, cukup dengan makeup tipis namun bisa membuat wajah jauh lebih fresh dan memesona saja pun sudah cukup menarik kok.

Jika ingin terlihat selalu flawless seperti Yuki Kato, Anda hanya perlu memakai makeup tipis dengan polesan warna serba nude, terutama pemilihan warna lipstik pink muda atau pun peach, super manis!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading