Sukses

Beauty

Tiru Makeup: Look Ini yang Bikin Nana Mirdad Terlihat Sensual

Fimela.com, Jakarta Memiliki tampilan sensual memang relatif, seperti Nana Mirdad, terkadang terlihat lebih sensual dengan makeup look-nya. Meskipun sederhana, lipstik merah gelap bisa membuat raut wajah manis Nana berubah menjadi sensual.

Kakak dari Naysila Mirdad ini memang memiliki kulit yang super eksotis yang identik dengan seksi dan sensual, apalagi ditambah dengan makeup look andalannya yang dipakai sehari-hari.

Meski ia pun suka memakai makeup natural, namun selalu ada objek di wajahnya yang terlihat memukau. Bukan hanya riasan mata, namun pemilihan warna lipstik ibu dua orang anak ini super bagus dan pas di wajahnya.

Dengan memilih warna-warna yang cenderung gelap dan deep. Perempuan kelahiran Jakarta, 14 Maret 1985 ini nampak menawan dan dilihat juga lebih sensual. Warna lipstik merah gelap ini tidak hanya dipakai pada acara formal saja, lho tetapi bisa dipakai daily juga.

Pastinya mau tahu bagaimana sih makeup look dari Nana Mirdad yang memesona sekaligus terlihat lebih sensual? Buat Anda yang tertarik, yuk langsung lihat potretnya di bawah ini.

Nana Mirdad dengan lipstik merahnya yang memesona

 

A post shared by Nana Mirdad (@nanamirdad_) on

 

A post shared by Nana Mirdad (@nanamirdad_) on

Wajahnya yang cantik sekaligus memiliki senyuman yang manis, membuat Nana selalu pantas memakai segala macam look makeup. Salah satunya dengan memakai makeup flawless dengan sentuhan liptsik merah gelap ini membuatnya terlihat sensual.

Lipstik merah bukan hanya membuat wajah terlihat sensual, namun bisa membuat wajah menjadi lebih cerah dan segar. Namun, karena Nana juga memiliki warna kulit yang eksotis, pilihan memakai lipstik merah pun bisa membuat wajahnya terlihat sensual.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading