Sukses

Beauty

Dulu dan Kini: Bikin Banyak Orang Terpukau, Berikut Transformasi Nana Mirdad

Fimela.com, Jakarta Nana Mirdad, perempuan 33 tahun ini memang memiliki pesona yang begitu menawan, bukan hanya masalah pakaian yang dilihat selalu stylish dan feminin, ia pun nampak lebih cantik dengan gaya makeup-nya yang super memesona!

Eits, sebelum memesona seperti sekarang, Nana pun pernah terlihat biasa saja dengan tampilan yang apa adanya. Jangankan pakaiannya yang stylish, wajahnya saja masih belum terbiasa dengan makeup.

Masih suka terlihat dengan bare face-nya dan badannya yang sedikit sintal, ibu dua anak ini perlahan berubah menjadi perempuan super cantik dengan gaya yang memukau.

Dari mulai pemilihan pakaian yang stylish hingga feminin dan tidak lupa juga, ia sekarang lebih sering menggunakan makeup yang super flawless dan bikin banyak orang terpukau.

Penasaran kan bagaimana sih penampilan Nana Mirdad yang sekarang? Langsung saja yuk kita lihat transformasi Dulu dan Kini nya di bawah ini.

Penampilan Nana Mirdad dulu yang masih chubby

Meski sekrang Nana tampil dengan tubuhnya yang langsing dan wajahnya yang tirus, siapa sangka bahwa ia pernah memiliki pipi yang chubby banget.

Dengan penampilannya yang masih biasa saja, Nana pun juga masih belum terlalu akrab dengan sentuhan makeup, wajahnya masih terlihat jarang memakai makeup atau bahkan memakai lipstik merah sekalipun.

Bikin banyak orang terpukau, ini penampilan Nana Mirdad yang sekarang

 

A post shared by Nana Mirdad (@nanamirdad_) on

 

A post shared by Nana Mirdad (@nanamirdad_) on

Super cantik, Nana Mirdad yang sekarang memiliki penampilan super cantik sekaligus menarik. Dengan bentuk wajahnya yang sudah tirus dan v shape, kini Nana bikin terpukau banyak orang karena perubahan penampilannya.

Bukan hanya itu saja, mulai dari gaya pakaian hingga gaya makeup yang ditampilkan pun sungguh memesona. Bisa dilihat dulu Nana lebih sering tampil natural, kini ia lebih powerfull dengan makeup-nya yang menawan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading