Sukses

Beauty

Tips Gunakan Eyeshadow Warna-Warni di Siang Hari

Fimela.com, Jakarta Menyimak trend makeup yang muncul di bulan Juni ini, FIMELA menyimpulkan warna-warna makeup natural sepertinya harus diabaikan untuk sementara. Di pertengahan bulan ini, saatnya kita harus tampil lebih ekspresif dengan warna-warna makeup yang berani. It's summer by the way?

Eyeshadow kuning, oranye, silver ini misalnya. Begitu melihat look makeup seperti 3 gambar di bawah ini, mungkin kita akan berpikir, digunakan di malam hari, sedang berlibur ke pantai, atau menghadiri acara santai bersama kolega kerja atau pun sahabat, eyeshadow ini bisa jadi ide menarik. Namun, bagaimana dengan siang hari? Ini tips dan trik makeup yang perlu kita ketahui.

>> Eyeshadow warna-warni untuk makeup sehari-hari

  • Hindari menggunakan eyeliner agar mata tidak terkesan terlalu bold.
  • No fake eyelashases, please. Penggunaan maskara akan memberikan hasil natural daripada menambah aplikasi bulu mata palsu. Jika tetap ingin menggunakan bulu mata tambahan, pilihlah bulu mata dengan ukuran panjang bulu yang tidak terlalu panjang dan tebal.
  • Untuk wajah, makeup flawless, dewy, ditambah aplikasi blush on pink atau peach akan membuat wajah lebih merona.
  • Lipstik, hindari warna lipstik cerah saat menggunakan eyeshadow warna terang seperti kuning, oranye, silver atau warna terang lainnya. Aplikasi lip gloss, atau lipstik warna lembut seperti baby pink, nude, lebih mampu menyeimbang look makeup agar tidak terlihat too much saat digunakan di siang hari.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading