Sukses

Beauty

Tiru Makeup: Memakai Bronzer ala Sarah Ayu

Fimela.com, Jakarta Melihat makeup Sarah Ayu, pasti identik dengan polesan makeup-nya yang bold dengan pemakaian brozer super pekat sehingga membuat tulang pipinya menjadi lebih tegas dan pastinya wajahnya nampak flawless.

Selain itu, banyak polesan makeup ala Sarah yang dibuat lebih menarik, misalnya saja polesan riasan mata yang strong dan membuat mata terlihat lebih indah dengan tatapan yang tajam.

Semua gradasi warna yang dipilih perempuan berambut pendek ini selalu bisa membuat banyak orang, perempuan ataupun laki-laki terpesona olehnya.

Namun kali ini yang akan kita bahas, bagaimana cara Sarah memakai bronzer yang bagus, rapi dan tepat pada pipinya yang chubby sehingga terlihat lebih berdimensi.

Banyak yang menyukai cara Sarah Ayu memakai makeup, terutama caranya memakai bronzer yang super bagus dan bisa membuat wajah menjadi lebih memukau.

Bronzer tegas dengan sapuan kuat andalan Sarah Ayu

 

A post shared by Sarah Ayu (@sarahayuh_) on

 

A post shared by Sarah Ayu (@sarahayuh_) on

Bagi yang tahu Sarah Ayu, pasti hafal betul bagaimana ia memakai makeup andalanya. Selalu terlihat strong dan bold, apalagi pada bagian bronzer, sudah pada tahu kan itu menjadi ciri khasnya.

Bronzernya memang memiliki arti penting, bronzer sendiri bisa membuat pipi terlihat lebih tirus dan tegas. Apalagi untuk Anda yang juga mempunyai pipi chubby seperri Sarah Ayu, bronzer merupakan hal wajib untuk dipakai.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading