Sukses

Beauty

Cantik Alami: Hilangkan Komedo dengan Cara Praktis

Fimela.com, Jakarta Siapa sih yang akan nyaman bila wajahnya dihinggapi banyak komedo? Tentunya hal itu bisa membuat penampilan jadi kurang menarik dan wajah pun menjadi terlihat kurang sedap dipandang.

Komedo yang bersarang biasanya di daerah T-zone pada wajah, terjadinya komedo sendiri dikarenakan debu yang mengendap dan menjadi kotoran yang tersumbat di pori-pori. Meski Anda rajin mencuci wajah, kalau kurang bersih pun komedo akan tetap ada.

Biasanya untuk menghilangkan komedo, Anda akan pergi ke klinik kecantikan untuk melakukan facial wajah supaya komedo terangkat dengan cepat, namun bisa dibayangkan betapa sakitnya ketika menjalani facial wajah.

Kini ada cara yang mudah dan pastinya sangat praktis yang bisa Anda lakukan untuk menghilangkan komedo, cara ini juga simpel dan bisa dilakukan kapan saja, lho. Tidak memerlukan bahan atau alat yang mahal, namun hasilnya sangat oke.

Penasaran cara apa yang bisa bantu hilangkan komedo dengan praktis dan simpel ini? Langsung saja lihat tutorialnya di bawah ini, yuk. Dijamin komedo bisa hilang.

Air hangat dan hair pin bisa bantu hilangkan komedo

Cara yang sangat mudah untuk membuat komedo dapat hilang dengan sekejap. Cara ini bisa Anda coba dengan menggunakan bahan-bahan yang ada di rumah dan pastinya super praktis.

Cara yang paling praktis dan bisa dilakukan kapan saja yaitu pertama, Anda bisa masukan handul kecil ke dalam air hangat, lalu tempelkan handuk kecil tadi di hidung selama lima menit. Setelah itu, bersihkan semua komedo menggunakan hair pin dengan rata dan pastikan komedo terangkat semua.

Hasilnya pun sangat memuaskan untuk menghilangkan komedo. Dijamin nggak perlu pergi ke salon kecantikan untuk hilangkan komedo kalau sudah coba cara ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading