Sukses

Beauty

Tiru Makeup: Warna Lipstik Andalan Bianca Jodie

Fimela.com, Jakarta Sudah tidak asing lagi jika melihat penampilan Bianca Jodie, perempuan imut yang memiliki style super menggemaskan ini memang selalu berhasil menarik perhatian banyak orang, salah satunya dengan warna lipstik yang menjadi andalannya.

Berbeda dari perempuan kebanyakan, si imut yang akrab disapa Jodie ini memang kerap kali memakai lipstik dengan warna anti-mainstream. Sudah pada tahu kan apa yang jadi andalannya?

Kalau biasanya perempuan sekarang lebih suka memakai lipstik satu warna yang menghiasi bibir lebih merona dan menyempurnakan polesan makeup-nya, tapi berbeda dengan Jodie.

Jodie lebih menyukai memakai lipstik dengan warna berbeda yang membuat bibirnya terlihat lebih unik dan pastinya nggak biasa banget karena memakai dua warna lisptik yang berbeda.

Sudah pada tahu kan bagaimana kalau Bianca Jodie memakai lipstik dengan dua warna yang sangat beda? Jika mau tahu, yuk lihat penjelasannya di bawah ini.

Bianca Jodie hobi memakai lipstik dengan warna yang berbeda di bibirnya

Jika sering melihat penampilan Jodie, pasti sudah hafal betul dengan gaya makeupnya yang terbilang sangat natural dan tidak berlebihan. Namun ada satu objek yang membuatnya terlihat berbeda, ia lebih sering memakai warna lipstik berbeda di bibirnya.

Yap, bebeda. Jika biasanya kebanyakan perempuan memakai lipstik dengan memoleskan satu warna yang sama, tapi berbeda dengan perempuan 22 tahun ini yang memakai lipstik nude di bagian bibir atas dan warna merah di bagian bawah bibir.

Jika memakai warna lipstik berbeda dikatakan ombre, beda halnya dengan teknik memakai lipstik ala Bianca Jodie ini. Warna lipstik berbeda sudah menjadi andalan Jodie. Siapa yang juga memakai lipstik seperti Jodie?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading