Sukses

Beauty

Dulu dan Kini: Transformasi Naysilla Mirdad yang Bikin Takjub

Fimela.com, Jakarta Miliki wajah cantik dan penampilan yang memesona, Naysilla Mirdad memang jadi juaranya. Perempuan yang memiliki rambut super indah ini kerap kali terlihat dengan style-nya yang santai serta diimbangi gaya makeup yang natural sehingga membuatnya terlihat cantik dan flawless.

Bila memperhatikan penampilan, perempuan yang miliki senyum manis ini memang tidak pernah bergaya berlebihan, apalagi wajahnya yang cantik ini lebih sering terlihat dengan makeup flawless, sudah pasti membuat banyak orang terpesona melihatnya.

Penampilannya yang sekarang pun tidak lepas dengan penampilannya terdahulu yang apa adanya. Belum seperti sekarang, nyatanya Perempuan yang akrab disapa Nay ini memiliki penampilan yang sangat biasa saja. Mulai dari gaya pakaian hingga gaya makeup.

Jika dulu, Nay malah terbilang sama sekali belum begitu antusias dengan makeup. Namun sebagai public figure, penampilan menarik dan menawan itu nomor satu, jadi ia pun meski memakai makeup, hanya seadanya dan masih terlihat apa adanya banget. Ditambah ia pun dulu memiliki wajah yang sedikit lebih chubby.

Nah, mau tahu kan bagaimana sih transformasi dari Naysilla Mirdad antara Dulu dan Kini? Jangan lagi penasaran, langsung saja lihat di bawah ini. Manisnya Nay memang awet dari dulu sampai sekarang!

Begini penampilan Naysilla Mirdad zaman dulu

Melihat Naysilla dari penampilannya yang dahulu. Perempuan berkulit sawo matang ini memang memiliki senyum khas yang manis, namun zaman dulu Nay lebih suka tampil apa adanya dengan polesan makeup yang super sederhana bahkan nyaris tanpa makeup sama sekali.

Untuk gaya rambutnya pun juga masih terbilang mengikuti trend pada masanya, dengan poni lempar ke samping dan model layering menjadi gaya rambut andalan Nay pada waktu itu. Namun sangat berneda dengan penampilannya sekarang yang banyak bikin orang terpesona.

Cantiknya kebangetan, ini tampilan Naysilla Mirdad sekarang

 

A post shared by Naysilla Mirdad (@naymirdad) on

 

A post shared by Naysilla Mirdad (@naymirdad) on

Sudah kehabisan kata bila melihat penampilan Naysilla yang sekarang. Selain memiliki gaya yang stylish dan feminin, Nay pun memang selalu menjadikan makeup natural flawless sebagai andalannya. Hampir sama seperti dulu yang tidak suka memakai makeup berlebih, cantiknya Nay memang khas dengan makeup minimalis.

Ditambah sekarang dengan wajahnya yang tirus dan terkenal dengan rambutnya yang hitam dan tebal, membuat penampilannya menjadi lebih sempurna. Jika melihat Naysilla dengan penampilannya yang sekarang, siapa yang tidak akan betah berlama-lama memandang kecantikannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading