Sukses

Beauty

Bikin Makeup Lebih Segar dan Natural dengan Sentuhan Fake Freckles

Fimela.com, Jakarta Sudah bukan hal yang aneh jika melihat perempuan memakai makeup dengan sentuhan fake freckles. Sebab, dengan memakai fake freckles ini, semua look makeup yang Anda pakai bisa terlihat lebih natural.

Freckles adalah bintik-bintik coklat pada kulit. Dengan beragam warna yang biasnaya berbeda di tiap wajah orang, biasanya freckles ada karena keturunan ataupun karena wajah sering terkena sinar matahari.

Namun bagi yang tidak memiliki freckles bawaan diwajah dan ingin memilikinya, nggak ada salahnya nih untuk membuat fake freckles pada tambahan makeup agar terihat lebih fresh.

Membuat fake freckles bisa menggunakan alat makeup yang biasa Anda gunakan. Bisa dibuat dengan pensil alis ataupun eyeshadow dengan pilihan warna coklat muda ataupun coklat tua.

Fake freckles pun kini sudah menjadi hal wajib bagi para beauty blogger untuk menampilkan tampilan makeup yang lebih unik dengan sentuhan fresh dan natural.

Fake freckles juga menjadi andalan para beauty blogger untuk menyempurnakan tampilan makeup-nya

 

A post shared by Sarah Ayu (@sarahayuh_) on

 

A post shared by maru🇮🇩 (@cindercella) on

Memang optional menambahkan fake freckles di wajah untuk menyempurnakan sebuah tampilan makeup. Namun, biasanya jika menambahkan sentuhan freckles, otomatis makeup tersebut terlihat lebih fresh dan segala macam look bisa terlihat lebih natural.

Kalau biasanya freckles itu memang ada di masing-masing wajah orang, bisa karena keturunan, ataupun karena sering terpapar sinar matahari. Jadi, memang tidak semua orang di wajahnya memiliki freckles bawaan.

Namun, karena tren makeup sekarang memang selalu unik dan ingin terlihat seperti makeup no makeup, maka tidak sedikit para beauty blogger yang antusias untuk menambahkan freckles di makeup-nya untuk terlihat lebih menarik. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading