Sukses

Beauty

Jadi Presenter Piala Dunia, Donna Agnesia Makin Cantik dengan Flawless Makeup

Fimela.com, Jakarta Buat pencinta olah raga khususnya persepakbolaan, pasti pernah melihat sosok Donna Agnesia. Ya, istri aktor tampan Darius Sinathrya ini memang sedang eksis terlihat di acara fokus Piala Dunia yang diselenggarakan sampai pertengahan Juli 2018. 

Cinta bersemi saat membawakan acara Piala Dunia di tahun 2006. Keduanya tampak antusias saat membawakan acara yang berkaitan dengan hiruk pikuk yang terjadi di Piala Dunia saat itu. 

Kini, Donna Agnesia dan Darius Sinathrya telah dikaruniai 3 orang anak. Tidak menunjukkan perbedaan yang signifikan, tampilan Donna Agnesia semakin cantik memasuki usia 39 tahun. 

Untuk urusan makeup, Donna sering tampil flawless dengan makeup no-makeup di kesehariannya. Tidak terlalu banyak aplikasi makeup yang terlihat di wajahnya yang blasteran ini. 

Dengan kesan energic yang biasa ia aplikasikan saat membawakan acara Piala Dunia 2018, Donna Agnesia siap meluluhkan hati netizen dengan paras wajahnya yang tak membosankan. Tak heran kalau kehidupan rumah tangga dengan sang suami berlangsung harmonis selama 12 tahun. 

Makeup No-Makeup yang Effortless

Donna Agnesia tidak begitu sering mengaplikasikan konsep makeupyang ribet di kesehariannya. Bahkan, saat membawakan acara bola, penyiar Piala Dunia 2018 ini lebih menyukai makeup natural yang memperlihatkan cantik alamiahnya saja. 

Seperti di foto ini, Donna Agnesia tampak confident dengan sportswear dilengkapi makeup no-makeup yang effortless. Hanya terlihat polesan bedak tipis serta riasan mata yang simpel. 

Eyeshadow coklat yang tipis serta bentuk alis yang rapi membuat paras wajah blasteran Donna memang menjadi fokus makeup simpel ini. Kemudian diakhiri dengan rambut yang diikat cepol kebelakang untuk memberikan kesan lebih sporty. 

Lipstik Coklat Kemerahan yang Fresh

Kalaupun ingin tampilan makeup yang lebih berwarna, Donna Agnesia biasa memilih lipstik dengan warna yang sedikit vibrant dari warna bibir. Pilihan lipstik warna coklat kemerahan menjadi opsi yang tepat untuk memberikan kesan fresh pada riasan wajah simpel andalan Donna Agnesia. 

Tambahkan lagi dengan eye makeup yang minimalis tapi terkesan attractive. Aplikasikan bronze eyeshadow dengan sentuhan bulu mata yang lentik serta tentunya bentuk alis yang rapi. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading