Sukses

Beauty

Tunangan, Ini Polesan Makeup Tasya Kamila yang Super Flawless

Fimela.com, Jakarta Setelah menjalin hubungan pacaran kurang lebih 5 tahun dengan sang kekasih Randi Bachtiar, kini akhirnya Tasya Kamila melakukan proses tunangan hari ini (01/07/2018). Berbalut kebaya warna pastel dan makeup yang minimalis, membuatnya nampak sempurna.

Selain kebaya yang dipakai nampak memesona, sentuhan warna pastel dengan detail yang super cantik membuatnya nampak anggun. Belum lagi polesan makeup yang minimalis dan flawless ini, menambah kesempurnaannya.

Makeup flawless yang menghiasi wajah Tasya kali ini memang terlihat sangat natural. Dengan pemilihan warna-warna makeup yang hampir senada dengan warna kebaya yang dipakai, sungguh perpaduan yang sempurna.

Belum lagi gaya rambut yang dipilih tasya di acara tunangannya ini sangat simpel namun elegan, ditambah dengan aksesoris bunga mawar orange yang nampak manis.

Rasanya akan semakin penasaran dengan penampilan Tasya Kamila di hari bahagianya? Mulai dari kebaya yang cantik, gaya rambut yang elegan, serta yang bikin penasaran makeup flawless-nya, yuk lihat di bawah ini.

Makeup Tasya Kamila yang super flawless, cantik banget!

 

A post shared by Bubah Alfian (@bubahalfian) on

 

A post shared by Bubah Alfian (@bubahalfian) on

Begini penampilan makeup Tasya yang flawless dan terlihat menawan. Atas polesan tangan Bubah Alfian, Makeup Artist (MUA) yang jadi langganan selebriti tanah air hingga internasional ini memang tidak perlu diragukan lagi.

Wajah Tasya yang imut dan sudah cantik ini terlihat lebih cantik dengan polesan makeup flawless. Bubah memberikan sentuhan pink natural di bagian mata, pipi, serta bibir. Sentuhan yang sederhana namun tetap memukau.

Tidak salah jika Bubah dijadikan MUA andalan para selebriti, mulai dari polesan natural hingga strong pun sangat dikuasinya. Seperti makeup yang dibuat diwajah Tasya ini meskipun sederhana dan minimalis, namun kecantikannya terpancar luar biasa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading