Sukses

Beauty

Makeup Flawless, Jadi Pilihan Adzana Bing Slamet di Hari Pernikahannya

Fimela.com, Jakarta Melangsungkan pernikahan pada Minggu, 1 Juli 2018, Adzana Bing Slamet nampak cantik dan memesona dengan balutan makeup minimalis yang sederhana namun terlihat flawless dan manglingi.

Memang tidak banyak memainkan warna pada makeup di wajahnya namun, putri dari Adi Bing Slamet ini berhasil terlihat berbeda serta super cantik berkat sang makeup artist, Bubah Alfian. 

Dibuat makeup yang terlihat manglingi, namun sama sekali tidak menghilangkan pesona wajah asli itu menjadi keahlian dari seorang Bubah untuk membuat pengantinnya tetap memesona.

Polesan makeup yang dipakai dalam acara akad serta resepsi pun tidak jauh berbeda, hanya saja diganti beberapa polesan warna seperti pemilihan blush on dan warna lipstiknya.

Penasaran kan bagaimana sih penampilan Adzana Bing Slamet dalam polesan makeup di hari pernikahannya? Super flawless dan memesona, yuk lihat potretnya di bawah ini.

Makeup Adzana Bing Slamet saat akad dengan sentuhan pink

 

A post shared by Bubah Alfian (@bubahalfian) on

Nah, berikut polesan makeup Adzana dalam acara akad nikah. Memilih makeup flawless dengan sentuhan pink soft ini membuatnya terlihat lebih minimalis namun sangat memesona. Tidak dengan makeup tebal namun berhasil terlihat manglingi.

Berjat tangan seorang Makeup Artist, Bubah Alfian, anak dari Adi Bing Slamet ini disulap menjadi pengantin sunda yang super cantik dan menawan. Polesan dari tangan Bubah memang berhasil membuat Adzana sempurna di pesta pernikahannya.

Makeup resepsi Adzana Bing Slamet dengan sentuhan nude

 

A post shared by Bubah Alfian (@bubahalfian) on

Berlanjut ke wedding look berikutnya, untuk acara resepsi, Bubah mengubah sedikit polesan makeup di wajah Adzana. Jika pada prosesi akad ia memakai makeup minimalis yang flawless dengan sentuhan pink, kini pada makeup resepsi Bubah mengganti makeup dalam sentuhan nude.

Terlihat dari mulai sentuhan di wajah dan warna bibir dibuat berbeda dengan warna-warna nude pastel yang senada dengan gaun yang dipakainya, ditambah dengan look internasional yang sangat sempurna.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading