Sukses

Beauty

Ide Makeup Harian: Rona Pink untuk Lawan Mata Lelah

Fimela.com, Jakarta We have said it before, jika masalah penampilan wajah yang kami miliki adalah mata lelah, untuk sementara waktu, coba tinggalkan earth-tone eyeshadow favoritmu. Warna eyeshadow nuansa earth-tone seperti brown, creamy, copper, beige dan bronze, cukup aman untuk warna makeup sehari-hari. Tapi, untuk menghalau efek mata lelah, sesekali menggunakan eyeshadow cerah seperti rose-pink mungkin?

Setelah menggunakan concealer di bawah mata, selanjutnya tambahkan rose-pink eyeshadow. Menggunakan teknik smokey eyes, namun hanya bermain di satu warna eyeshadow, permainan eyeshadow ini akan membuat wajah terlihat lebih dramatis, fresh,dan terlihat lebih muda.

Untuk kulit wajah, kita bisa menggunakan base makeup dari primer-foundation dan kunci riasan dengan loose powder. Agar wajah terlihat lebih merona dan kulit wajah terlihat lebih sehat, tambahkan blush on warna senada dengan eyeshadow yang digunakan. Tak cukup sampai disitu, meski look makeup ini dipakai di siang hari, menambah sedikit bubuhan highlighter juga sangat bisa! Hasilnya, kulit wajah tidak hanya terlihat sehat dan fresh namun juga tampak glowing. Tipsnya, gunakan highlighter warna natural seperti pale atau warna yang bersamaan dengan blush on.

Last but not least, bibir! Nude lipstick + lip gloss nuansa pink akan membuat look bibir terlihat maksimal.

Artikel Selanjutnya
Tahap Skincare Paling Dibutuhkan Perempuan yang Tinggal di Negara Tropis
Artikel Selanjutnya
Hanya 1 Menit, Rambut Terlihat Seperti Habis Keramas