Sukses

Beauty

Tiru Makeup: Gaya Makeup Liburan ala Tyna Kanna Mirdad

Fimela.com, Jakarta Sedang menghabiskan waktu bersama keluarga di Bali, Tyna Kanna Mirdad terlihat sangat cantik meski sering pergi ke alam terbuka, seperti pantai, maupun susana di Bali yang mengasyikan. Tyna terlihat cantik dengan gaya makeup-nya yang glowing dan super flawless.

Tidak terlalu memikirkan penampilan harus terlihat sempurna, dengan makeup minimalisnya saja pun sang beauty influencer ini nggak kalah memesona, lho. Apalagi makeup yang dipakai selalu cocok di wajahnya.

Meskipun liburannya membawa kedua anaknya, Tyna juga tidak lepas dari style yang juga fashionable banget. Sering memakai baju sabrina yang membuat bahunya terekspose, membuatnya terlihat lebih seksi.

Dengan gayanya yang super stylish, disandingkan juga dengan gaya makeup-nya yang sederhana namun aduhai, sudah sangat sempurna tampilan liburan menyenangkan Tyna di Bali.

Mau tahu bagaimana sih penampilan makeup Tyna Kanna Mirdad saat liburan bersama keluarga di Bali? Makeup yang sederhana dan membuat wajahnya flawless yaitu makeup glowing!

Makeup dengan sentuhan flawless gowing yang dipilih Tyna Kanna Mirdad saat liburan

 

A post shared by Tyna Kanna Mirdad (@tynakannamirdad) on

 

A post shared by Tyna Kanna Mirdad (@tynakannamirdad) on

Tidak bare face bahkan tidak berlebihan juga dalam memakai makeup, Tyna lebih memilih memakai makeup sederhana minimalis yang membuat wajahnya nampak lebih flawless dan glowing.

Menjalankan liburan di Bali, makeup glowing ala Tyna ini super simpel dan bisa dibuat dengan waktu yang singkat. Menurut video live-nya di Instagram, Ibu dua orang anak ini lebih suka makeup dengan sentuhan bronze, makeup yang terlihat agak coklat di wajah serta tidak lupa pemakaian highlighter untuk membuat wajah glowing tentunya.

Pemakaian highlighter di bagian tulang pipi, tulang hidung hingga ujung hidung. Pemakaian highlighter di bagian tersebut bisa membuat wajah lebih fresh dan tidak lupa pastinya dengan polesan lipstik nude sebagai andalan yang membuatnya terlihat memesona!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading