Sukses

Beauty

Pentingnya Memakai Produk Kosmetik yang Menjaga Kelembaban Kulit

Fimela.com, Jakarta Semakin banyaknya perempuan yang peduli akan penampilan dan ingin selalu tampil cantik disetiap kegiatan, membuat tren makeup berkembang setiap tahunnya dengan berbagai macam pilihan produk.

Beraneka ragam warna yang menarik dihadirkan, karena tren tersebutlah tidak seedikit kaum hawa yang konsumtif membeli kosmetik, namun yang harus diingat carilah produk makeup yang dapat menjaga kelembaban kulit. Karena tidak semua produk memenuhi kebutuhan konsumen.

Seperti Purbasari melakukan inovasi terbarunya dengan menghadirkan produk terbaru melalui rangkaian Hydra Series. Berupa Purbasari Brightening Cool BB Cream, Purbasari Flawless Matte BB Two Way Cake, dan Purbasari Lipstick Color Matte Metallic.

Hydra Series sendiri berasal dari kata Hydration yang memiliki arti kelembaban, sama halnya seperti formula yang dimiliki oleh ketiga produk terbaru ini, ketiganya memiliki kandungan yang dapat menjaga kelembaban kulit.

Rangkaian produk makeup ini merupakan salah satu kebutuhan perempuan masa kini yang ingin penampilannya terlihat on-point tapi tetap menjaga kesehatan kulitnya.

Makeup Flawless

Tren tata rias dengan mengaplikasikan warna di wajah yang terlihat natural atau flawless jadi pilihan perempuan masa kini. Karena semakin banyak yang ingin tampil alami tanpa harus terlihat menor.

Rangkaian produk Purbasari pun menghadirkan Flawless Matte BB Two Way Cake yang bisa dipakai untuk sehari-hari dan cocok untuk semua jenis kulit perempuan Asia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading