Sukses

Beauty

Panas atau Hujan, Deretan Skincare Ini Bisa Jaga Penampilan Selalu Segar

Fimela.com, Jakarta Untuk perempuan aktif dengan segudang aktivitas, makeup memang cukup bisa diandalkan. Selain membuat penampilan lebih menarik, makeup juga bisa menyamarkan wajah yang terlihat lelah.

Tapi, apa jadinya jika rutinitas seharian yang kita jalani menghabiskan waktu lebih banyak di luar ruangan? Wajah yang sudah di touch-up, luntur karena keringat. Alhasil, wajah menjadi terlihat kusam. Untuk kita perempuan yang sering mengalami masalah seperti ini, selain lipstik, tiga produk kecantikan ini wajib ada di dalam tas.

Face Wipes

Pembersih sekaligus penyegar wajah berbentuk tisu ini memang cukup praktis untuk dibawa kemana saja. Saat makeup sudah luntur, bersihkan kulit wajah dengan face wipes itu akan cukup membantu kulit tetap segar plus menjaga kulit tetap bersih. Fyi, makeup yang menyatu dengan keringat berisiko menimbulkan bakteri dan komedo. 

Blooting Paper 

Kulit mudah berminyak di tengah cuaca panas? Minimalisir produksi minyak berlebih dengan blotting paper. Setelah gunakan blotting paper, kita dapat gunakan translucent powder untuk membuat kulit kembali segar.

Face Spray

Setelah gunakan face wipes, blotting paper dan translucent powder, akhiri dengan semprotan face spray. Beauty hero ini tidak hanya membuat kulit segar, namun juga lembap, dan glowing. 

Rekomendasi Produk: 

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading