Sukses

Beauty

Cantik Alami: Cara Bikin Ketiak Putih dengan Mudah

Fimela.com, Jakarta Penampilan yang maksimal, dengan memiliki ketiak putih, bersih dan mulus memang menjadi impian banyak perempuan, Sebab, dengan memiliki ketiak putih, Anda bisa bebas memakai pakaian apa saja dan bisa membuat penampilan menjadi lebih percaya diri.

Untuk menjadikan ketiak yang putih bersih, biasanya ada treatmen khusus yang dijalankan. Dengan melakukannya secara rutin, ketiak impian bisa Anda miliki tanpa perlu malu lagi dengan ketiak gelap.

Namun, tidak semua orang memiliki banyak waktu untuk melakukan treatmen tersebut dengan rutin, maka dari itu, Anda bisa lakukan cara alami yang dijamin memiliki khasiat dan hasil yang nggak kalah bagus.

Membuat ketiak impian seperti itu, sangat bisa diwujudkan dengan menggunakan bahan daput untuk membuat kue. Pasti pada pengin tahu bagaimana sih caranya? 

Nah, bagi Anda yang memiliki ketiak gelap, nggak perlu khawatir lagi, dengan cara mudah dan praktis ini, Anda bisa wujudkan memiliki ketiak putih seperti habis perawatan di klinik kecantikan.

Putihkan ketiak hitam dengan menggunakan baking soda

Bagi Anda yang memiliki ketiak gelap, pastinya nggak pede dong untuk memakai baju handless atau yang terbuka lainnya? Nah, untuk menjawab keresahan kalian, rasanya dengan mengikuti cara praktis ini cocok banget untuk dicoba.

Cara praktis ini juga nggak kalah dengan perawatan di klinik kecantikan, cara ini pun bisa Anda lakukan di rumah. Cara utama yang harus Anda lakukan yaitu menyiapkan baking soda, air dan kuas. 

Pertama, tuangkan baking soda 2 sendok teh ke dalam wadah, beri air secukupnya agar baking soda mengental, lalu oleskan pada ketiak dan diamkan kurang lebih selama 5 menit (tunggu hingga mengering), setelah sudah bilas dengan air. Hasil yang maksimal, lakukan cara ini seminggu 3 kali.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading