Sukses

Beauty

Makeup Andalan Seleb: Dari Dandanan Manis Sampai Edgy, Pevita Pearce Sukses Curi Hati Netizen

Fimela.com, Jakarta Pevita Pearce yang kini disibukkan dengan promosi film terbarunya Buffalo Boys (2018) ini semakin menunjukkan pesonanya. Tidak hanya berbakat dalam akting, Pevita juga sering berkolaborasi dengan berbagai tim kreatif di dunia mode dan kecantikan. 

Paras blasterannya yang memikat membuat Pevita tidak jarang menghiasi berbagai campaign beauty sampai fashion brand. Perempuan kelahiran tahun 1992 ini pun sering mengaplikasikan konsep makeup mulai dari yang minimalis sampai bold. 

Untuk tampilan minimalis, bisa dilihat dari dandanan Pevita Pearce di kesehariannya. Bahkan di film Buffalo Boys, Pevita cenderung menunjukkan kulit eksotis nan glowing yang cantik natural. 

Sedangkan saat photoshoot, adik kandung dari Keenan Pearce ini suka bermain dengan konsep makeup yang variatif. Saat bergaya girly, penampilannya cenderung flirty dengan pastel makeup. Untuk kesan bold, ia tak ragu memoleskan bronze smokey eyes yang daring. 

Anda termasuk perempuan yang hobi gonta-ganti konsep makeup, coba sontek dandanan Pevita Pearce yang modern ini. Selain on-trend, variasi dandanan ini juga mampu mencuri perhatian orang-orang di sekitar Anda. 

Glowing Cheek dan Smokey Bronze Eyes

Aktris yang kini dikabarkan dekat dengan Ariel NOAH ini semakin terlihat cantik sekaligus sensual. Memiliki darah blasteran Inggris, Pevita Pearce sering mengaplikasikan konsep makeup yang bold untuk menonjolkan penampilannya. 

Terutama saat pemotretan, makeup glowing dengan riasan mata yang pekat menjadi andalan aktris muda berbakat ini. Seperti di beauty shot ini, Pevita tampak daring dengan sapuan eye makeup berwarna smokey bronze. 

Supaya pandangan lebih tertuju pada riasan matanya, bold makeup ini kemudian dilengkapi dengan nude lipstik yang creamy. Tidak lupa, Pevita Pearce aplikasikan glowing makeup dengan highlighter yang on-point pada rahang pipi. 

Dandanan Girly dengan Lipstik Pink yang Soft

🌟

A post shared by Pevita Pearce (@pevpearce) on

Tak hanya tampilan makeup bold dengan nuansa smokey eyes saja, Pevita Pearce juga mampu memberikan kesan yang cantik memesona dengan dandanan yang girly. Salah satunya adalah dengan konsep dandanan yang kental dengan nuansa pink-ish. 

Tidak perlu riasan mata yang complex untuk bergaya girly ala Pevita Pearce. Cukup kenakan lipstik dengan warna pink nude atau pink yang sedikit terang untuk menghiasi framing bibir. 

Usahakan memilih konsep gaya rambut yang senada dengan konsep makeup. Misalnya, high simple bun atau side-wavy hairstyle yang tampak elegan. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading