Sukses

Beauty

Demam What’s Wrong with Secretary Kim, Sontek Rahasia Kulit Cantik Park Min Young

Fimela.com, Jakarta “What’s Wrong with Secretary Kim?” menjadi salah satu drama Korea yang menarik perhatian sepanjang 2018 ini. Cerita romantic, belum lagi pemeran utama yang keren dan cantik membuat drama Korea yang satu ini selalu ditunggu penayangannya. Dan semua yang sudah nonton pasti sepakat kalau Park Min Young terlihat sangat cocok dengan Park Seo Joon, kan?

Tapi, kali ini kita tidak akan membicarakan soal kecocokan antara Park Min Young dengan Park Seo Joon, melainkan soal penampilan Park Min Young. Meski banyak yang bilang kalau Park Min Young sudah berulang kali melakukan operasi plastik, namun harus diakui kalau makeup yang ia kenakan selalu pas, belum lagi kulitnya yang memang sangat cantik.

Berperan sebagai Kim Mi So, penampilan Park Min You kini selalu menjadi perhatian, apa yang dikenakan oleh Kim Mi So pasti menarik perhatian masyarakat, terutama para perempuan yang ingin tampil memesona. Nah, kira-kira apa sih rahasia kulit cantik Park Min Young? Tenang, Park Min You tidak pelit untuk membocorkan rahasianya kok.

Ternyata rahasia kulit cantik Park Min Young nggak mahal dan gampang sekali ditiru lho. Rahasia supaya kulit wajahnya selalu terlihat mulus dan lembut adalah dengan rutin menggunakan masker wajah. “Aku menggunakan masker wajah setiap hari. Masker membuat kulit menjadi lembab. Kalau untuk syuting aku hanya akan menggunakan krim pencerah,” ungkap Park Min Young.

Tapi, bintang “What’s Wrong with Secretary Kim?” ini juga berpesan ada beberapa tips yang harus kamu ketahui supaya tidak salah menggunakan masker. “Jangan memakai masker wajah terlalu lama karena justru akan membuat wajah kering karena kelembabannya hilang,” pungkas Park Min Young.

Wajah Mulus dengan Masker Blueberry

Pengin pakai masker supaya wajah terhindar dari minyak atau pun masalah-masalah lainnya? Kamu bisa coba menggunakan masker blueberry lho. Dilansir dari Boldsky.com memiliki kandungan vitamin A dan vitamin C, blueberry jika digunakan untuk masker dapat membuat wajah kamu terhindar dari noda hitam, jerawat dan warna kulit yang tidak merata.

Masker blueberry juga bisa ditambah dengan bahan-bahan lainnya supaya mendapatkan hasil yang lebih maksimal lho. Masker blueberry campur yogurt dapat mengatasi kulit kering dan kusam.

Blueberry Lidah Buaya dan Blueberry Minyak Zaitun

Kamu punya masalah dengan lingkaran hitam di bawah mata? Gunakan masker blueberry yang sudah dicampur dengan gel lidah buaya. Kamu yang ingin memiliki kulit yang kenyal, maka caranya mudah, yakni gunakan masker campuran blueberry dan minyak zaitun.

Untuk hasil yang lebih maksimal gunakan masker blueberry setidaknya seminggu sekali. Selamat mencoba ya, dijamin kulit wajah kamu bakalan lebih cantik dari biasanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading