Sukses

Beauty

Walau Sering Pakai Daster, Sarwendah Tak Lupa Pakai Makeup Ini

Fimela.com, Jakarta Siapa yang tidak mengenal seleb oriental cantik Sarwendah? Perempuan yang mengawali karirnya sebagai anggota girl group Cherrybelle ini kian terkenal di dunia entertain. 

Selain menyibukkan diri sebagai ibu rumah tangga, Sarwendah juga hobi berbisnis makanan dan kuliner dengan sang suami, Ruben Onsu. Bahkan gaya berpenampilannya di rumah pun selalu mencuri perhatian. 

Jauh dari kesan glamor, Sarwendah suka memakai daster saat melakukan aktivitas di rumah. Tidak malu, Sarwendah juga sering memposting aktivitas saat pakai daster di akun instagram pribadinya. 

Tidak hanya memakai daster saja, Sarwendah juga menyesuaikan outfit-nya dengan dandanan yang simpel. Bahkan, Sarwendah juga berani tidak memakai makeup saat mengenakan daster. 

Makeup no-makeup membuat paras wajah cantik natural Sarwendah kelihatan semakin bersinar. Tapi, ternyata ada makeup yang tak bisa dilewatkan oleh Sarwendah kalaupun ia sedang memakai daster. 

Bentuk Alis yang Rapi Dramatis

Dulu waktu Alia baru lahir sempet takut tidur bareng, takut pas ak tidur kecapean nnti kena Alia, alhasil ak bantalin semua pinggir2nya dan ayah bunda dipinggirnya, udh mulai gedean, mikir mao taro box baby walau box itu hanya disebelah kasur, tp akhirnya karena nyusuin kadang udh nyusuin ngantuk gk pindahin tetep tidur bareng sekasur, alhasil box jd tmpt mainan, makin gede lagi mikir mao supaya Alia mandiri tidur kamar sendiri, tp ternyata sampai sekarang ayah bundanya yg nyaman bgt kalau tidur bareng belum lagi Alia yg suka nyempil-nyempil dan selalu kalau video call sama ayah, selalu bilang Alia tunggu Ayah plg yahh nnti tidur peluk ayah bunda yahhh, hati langsung haruuu.. Good night😘😘#SW #Sarwendah #MotherHood

A post shared by Sarwendah29 (@sarwendah29) on

Sarwendah memang menyukai tampilan makeup yang simpel saat bepergian. Walaupun begitu, ia juga suka memperlihatkan postingan seflie di akun instagramnya. 

Tampil dengan bare-face atapun tanpa makeup, tetap saja Sarwendah tidak bisa lepas dengan makeup ini. Ya, bentuk alis yang rapi dan dramatis dengan pensil alis. 

Bentuk alisnya pun terlihat natural, jadi tetap tampak cantik alami seperti tanpa menggunakan makeup. Hanya memakai pensil alis, riasan mata Sarwendah sudah kelihatan maksimal. 

 

Lip Gloss/Lip Balm

Good night all😘😘😘#SW #Sarwendah #ThaliaPutriOnsu #MotherHood

A post shared by Sarwendah29 (@sarwendah29) on

Selain pensil alis, ada satu lagi makeup yang diperlukan Sarwendah biar tampilan selfie ketika memakai daster tidak terlalu plain. Ya, lip gloss atau lip balm dengan warna bibir memberi aksen yang lebih fresh pada penampilannya. 

Usahakan untuk tidak memilih lip gloss/lip balm yang jauh dari warna bibir. Kesan cantik natural tanpa makeup jadi tidak terasa. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading