Sukses

Beauty

Kulit Wajah Sehat Bercahaya Tanpa Kerutan Dengan Perawatan Alami

Fimela.com, Jakarta Berbicara penuaan hingga permasalahan kulit wajah lainnya tidak sedikit kaum hawa yang merasa khawatir dan ingin wajahnya tetap terlihat cantik atau awet muda.

Berkembangnya teknologi, semakin banyak orang yang tertarik untuk melakukan treatment kecantikan secara natural. Namun belum banyak klinik kecantikan di Indonesia yang menghadirkan perawatan wajah dengan ingredient atau bahan-bahan alami, seperti di Eternel Concept.

Klinik kecantikan yang berada di jalan Gunawarman, Kebayoran Baru Jakarta Selatan ini memperkenalkan konsep terbaru dari homeopatic untuk permasalahan anti aging. Perawatan tersebut merupakan alternatif tretament anti aging dengan cara alami atau natural.

Menggunakan teknik meso therapy dengan memasukkan serum-serum alami, dari tanaman atau bunga-bungaan diantaranya okra, guarana herb, echinacea, boswellia serrata herb dan sebagainya.

Selain untuk anti aging, ingredient tersebut mempunyai banyak fungsi, mengencangkan kulit, mengurangi kerutan di area dahi, mengatasi kelopak mata yang menurun, meniruskan serta membuat wajah sehat bercahaya (glowing). Cara homeopatic ini tidak memiliki rasa sakit.

Perawatan Dengan Konsep Back to Nature

Setiap harinya kulit wajah mengalami penurunan tingkat kolagen, sehingga banyak perempuan masa kini yang aware untuk rutin melakukan perawatan menjaga kecantikan dan kesehatan kulit wajahnya.

"Kita ingin mengedukasi wanita di Indonesia untuk back to nature. Melalui konsep homeopatic yang sudah lama ada di Eropa semua sangat natural. Karena tidak semua orang mau melakukan treatment yang berat, serum yang diinjeksi ini merupakan makanan yang dibutuhkan oleh kulit kita", kata Titi Dianti selaku Manager Marketing Eternel Concept.

 

Produk Kecantikan Dengan Bahan Alami

Seperti minum vitamin, jelas Titi, treatment homeopatic dipadukan dengan teknologi Nano & Pico ini akan memberikan booster pada semua permasalahan kulit.

Menghadirkan treatment natural, Eternel Concept juga menyediakan skin care dan kosmetik dari Ottie, Korea, yang konsep ingredient-nya juga memakai bahan alami. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading