Sukses

Beauty

Bibirnya Jadi Kecil dan Tipis, Kylie Jenner Mengaku Buang Semua Lip Filler

Fimela.com, Jakarta Kiprah Kylie Jenner di dunia kecantikan bisa dibilang sangat gemilang semenjak ia merilis Kylie Cosmetics. Selain itu, bibir seksi yang menjadi ciri khas Kylie juga membuat dirinya selalu menjadi perbincangan. Bagaimana tidak, bibir seksinya itu tidak ia dapatkan begitu saja melainkan dengan lip filler yang ia gunakan sejak 2015. Namun, setelah sekian lama menjadi kiblat kecantikan dengan bibir seksinya, rupanya Kylie memilih untuk melepaskan filler-nya tersebut.  

Keputusan Kylie untuk melepaskan filler di bibir seksinya tersebut tentu bukan berita hoax. Hal ini diutarakan langsung oleh Kylie lewat akun instagramnya. Tepat beberapa jam yang lalu, saat Kylie mengunggah fotonya bersama Anastasia Karanikolaou, seorang netizen memberi komentar yang mengatakan bahwa Kylie terlihat seperti Kylie yang dulu. Siapa yang menyangka, Kylie membalas komentar tersebut dan mengatakan bahwa dirinya telah melepaskan filler yang ada di bibir seksinya.

Balasan komentar dari Kylie tersebut tentu membuat penggemarnya terkejut. Kylie juga belum memberikan alasan mengapa ia melepaskan lip filler yang membuat bibir seksinya jadi sangat khas selama ini. Meski begitu, penggemar Kylie tidak lantas mengkritik, namun justru memuji penampilan baru Kylie yang menurutnya lebih natural. Padahal, dulu Kylie mengaku ia sangat tidak percaya diri dengan bentuk bibirnya yang cenderung kecil dan tipis.

Apakah Kylie tetap terlihat seksi dengan bibir (baru) lamanya itu?

Writer: Ayudya Annisa

Artikel Selanjutnya
Butuh Waktu 10 Menit dan 15 Alat Makeup untuk Terlihat Cantik Seperti Kylie Jenner
Artikel Selanjutnya
Ocean’s 8: Tak Terlalu Bagus Tapi Penuh Fashion Keren dan Cameo Kim Kardashian