Sukses

Beauty

Trik Aplikasi Eyeshadow Andalan Selebriti Buat Wajah 10 Tahun Lebih Muda

Fimela.com, Jakarta You can be everything with makeup. Bisa lebih muda ataupun lebih tua. Kesalahan makeup tentu buat wajah terlihat lebih tua. Terlebih pada mata, seperti salah mengaplikasikan eyeliner. Karena mata adalah bagian pertama yang memberi kesan tua. Eyeshadow yang merupakan inti dari riasan mata faktanya juga dapat memainkan peran ‘memudakan’ dan ‘menuakan’ tampilan wajah.

Agar aplikasi eyeshadow bantu wajah tampak lebih muda, lihat contohnya dari para selebriti. Makeup artist pribadi mereka memiliki trik untuk menonjolkan keindahan mata sekaligus memberi ilusi usia mereka berkurang 10 tahun. Makeup artist Megan Luman tak segan membeberkan triknya.

Kesalahan yang biasa dilakukan adalah mengaplikasikan eyeshadow dalam keadaan mata tertutup dan menyapukan warna gelap di lipatan mata. Ketika mata dibuka, lipatan mata tersebut jadi tak nampak, begitu pula dengan eyeshadow-nya. Triknya adalah mengaplikasikan eyeshadow di lipatan mata dalam keadaan mata terbuka. Sapukan eyeshadow tepat di atas lipatan mata untuk memberi ilusi mata lebih besar, cerah, dan muda. Luman juga menambahkan, bagi perempuan yang area matanya sudah berkerut, sebaiknya hindari eyeshadow shimmer lantaran efek kilaunya dapat menonjolkan keriput.

Artikel Selanjutnya
Cuaca Panas Tak Akan Lunturkan Makeup Bila Lakukan 5 Trik Ini
Artikel Selanjutnya
Butuh Waktu 10 Menit dan 15 Alat Makeup untuk Terlihat Cantik Seperti Kylie Jenner