Sukses

Beauty

Ingin Tampil Natural Kylie Jenner Lepas Filler Bibir

Fimela.com, Jakarta Berkembangnya tren kecantikan di kalangan artis-artis Hollywood membuat semakin banyaknya perawatan yang dilakukan para selebriti demi penampilan yang menarik. Salah satunya  Kylie Jenner yang selama beberapa tahun melakukan treatment kecantikan.

Namun, maraknya tren tersebut semakin kesini banyak yang menyadari bahwa cantik natural menjadi pilihan yang tepat. Sehingga tidak sedikit yang memilih untuk tampil alami dan mencoba perawatan dengan cara natural. Back to nature menjadi jalan pilihan kaum hawa zaman sekarang.

Hal itulah yang dilakukan Kylie Jenner, belum lama ini ibu satu anak tersebut memilih untuk melepaskan lip filler atau filler bibir. Bibir seksinya tersebut diakui Kylie didapatkan dari lip filler.

Kylie Jenner menggunakan lip filler sejak 2015, namun di pertengahan 2018 Kylie mengaku telah melepaskan filler bibirnya tersebut. Terbukti, saat ia foto bersama sahabatnya Anastasia Karanikolaou.

Para netizen dan penggemarnya tidak mengkritik penampilan Kylie Jenner yang terlihat natural dengan bibir aslinya, malah Kylie mendapatkan pujian.

Kiprah Kylie Jenner di Dunia Kecantikan

Sejak merilis kosmetik kiprah Kylie Jenner di dunia kecantikan berada dijajaran paling atas. Ya, Kylie Cosmetics menentukan tren kecantikan masa kini.

Tidak sedikit artis-artis atau orang biasa yang membeli dan memakai produk Kylie Jenner. Sehingga selain kecantikan Kylie Jenner, kekayaan hasil dari jualan kosmetiknya tersebut selalu jadi perbincangan menarik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading