Sukses

Beauty

Paris Hilton Rilis Skincare yang Dapat Perbaiki DNA Tubuh Secara Alami

Fimela.com, Jakarta Lama tidak terdengar kabarnya, tiba-tiba Paris Hilton muncul memperkenalkan kegiatan barunya sebagai founder produk kecantikan, yang fokus pada perawatan kulit wajah (skincare). Hadir di industri kecantikan, memang bukan pengalaman pertama bagi Paris. Sebelumnya, Paris telah merilis parfum dengan label namanya sendiri. Apa yang menarik dari produk skincare ini? 

Skincare yang diberi nama ProD. NA mengandung star ingredients "mikroalga laut". Manfaatnya untuk tubuh pun sangat spesial. Mikroalga laut dipercaya memiliki kemampuan memperbaiki DNA di dalam tubuh kita secara alami. Setelah diolah menjadi skincare, mikroalga laut akan bekerja aktif untuk memperbaiki tekstur kulit, seperti memperbaiki jaringan sel-sel kulit yang rusak, melindungi kulit dari paparan sinar UV, polusi dan sebagai anti-aging. 

 

Selain mikroalga laut, masih ada formula menarik lainnya yang terkandung di dalam varian skincare ProD. NA ini. Yaitu Diamond Powder dan Caviar Lime yang bermanfaat sebagai eksfoliasi. Lalu, White Truffle Extract yang bermanfaat untuk mencerahkan kulit dan menyamarkan garis-garis halus. Diamond, caviar, white truffle, bahan-bahan yang mewah.

Penasaran mencoba? 

Koleksi skincare Paris Hilton ini bisa kita dapatkan secara online, di https://parishiltonskincare.com/collections/prodna-range. Berkunjung ke website, harga untuk tiap produk sebenarnya sangat seimbang dengan formula istimewa yang terkandung di dalamnya. Mencari produk dengan harga terendah? Sabun pembersih wajah sejenis "gel", ada di harga US$ 29.00 atau berkisar Rp 416.730,-.

Artikel Selanjutnya
Langkah-langkah Buccal Facial Favorit Meghan Markle untuk Wajah Muda Bercahaya
Artikel Selanjutnya
Skincare Ini Tak Dapat Berfungsi Baik Tanpa Pasangannya