Sukses

Beauty

Dulu dan Kini: Transformasi Via Vallen, dari Nggak Banget Hingga Cantik Bukan Main

Fimela.com, Jakarta Siapa yang tidak tahu Via Vallen, pedangdut asal Surabaya ini memang memiliki penampilan super cantik seperti cewek-cewek Korea. Ditambah juga dengan gayanya yang manis dan berbeda dengan pedangdut lainnya.

Via lebih memilih penampilan masakini namun tetap dibaluti gaya feminin khas darinya. Dengan gaya rambut panjangnya yang terurai, juga polesan makeup yang dibuat menyerupai cewek Korea, itu menjadi ciri khas Via.

Apalagi sekarang penyanyi kelahiran 1 Oktober 1991 ini memiliki banyak penggemar yang diantaranya kebanyakan perempuan, jadi sudah pada tahu dong bagaimana daya tarik Via sekarang.

Nah, jika banyak orang yang mengetahuinya dengan penampilannya yang secantik sekarang, namun pada tahu nggak sih penampilan Via zaman dulu yang memiliki style dan penampilan nggak banget?

Dari pada semakin penasaran mempertanyakan bagaimana penampilan Via Vallen yang Dulu dan Kini, kalau begitu yuk mari kita lihat transformasinya yang bikin takjub.

Penampilan Via Vallen zaman dulu, dilihatnya nggak banget deh

Jangan kaget atau bertanya-tanya, iya ini potret Via Vallen zaman dulu yang tampilannta nggak banget. Masih bergaya apa adanya dan super lugu, begini perbandingan penampilan Via tanpa makeup dan memakai makeup super menor di wajahnya.

Jika tanpa makeup, Via terlihat berbeda banget, wajahnya pun masih sangat minimalis namun bisa dikenali dengan gaya senyumnya. Untuk yang bergaya dengan makeup menor, sungguh diluar dugaan bahwa saat dulu riasan Via terbilang sangat berlebihan.

Cantik seperti perempuan Korea, Begini penampilan Via Vallen sekarang

Kini tidak perlu kaget lagi menlihat Via Vallen, perubahan yang ditampilkan pun patut diacungi jempol. Perubahan drastis yang dialami Via ini mampu membuat wajahnya yang nggak banget berubah menjadi sosok perempuan super cantik.

Dengan penampilannya yang seperti cewek-cewek Korea, Via hadir di penampilannya yang sekarang dengan polesan makeup khas tipis namun flawless. Ditambah rambutnya yang panjang dengan kulit putihnya yang membuat penampilannya lebih sempurna.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading