Sukses

Beauty

Tutorial Gaya Rambut Kepang untuk Si Keriting

Fimela.com, Jakarta Bukan hanya merawatnya saja, menentukan gaya rambut untuk yang memiliki rambut keriting agar tidak terlihat monoton dengan model yang itu-itu saja juga perlu diperhatikan. Apalagi bagi Anda yang ingin selalu tampil menarik.

Rambut keriting biasanya kalau tidak dibentuk gerai ya paling umum dikuncir saja untuk terlihat lebih rapi, namun ada bentuk rambut yang dijamin bisa membuat Anda terlihat lebih menarik.

Bukan hanya menarik, namun dengan membuat gaya rambut ini dijamin super simpel dan bisa Anda terapkan untuk acara apa saja. Pokoknya gaya rambut simpel ini merupakan pilihat tepat yang nggak bikin ribet.

Salah satunya dengan membuat gaya rambut keriting ini dengan bentuk kepang, pasti banyak yang menyangka membuatnya akan susah dan memakan waktu banyak, mengingat rambut keriting cukup susah untuk dibuat bentuk yang unik.

Namun, dengan gaya rambut serta bentuk kepang ini yang ditujukan untuk Anda yang miliki rambut keriting sangat mudah dibuat dan super praktis dibuat sendiri. Nah, untuk itu langsung saja yuk lihat tutorialnya.

Bagi Anda yang miliki rambut keriting, coba tutorial simpel ini deh

 

A post shared by Sarah Angius (@sarahangius) on

Cara ini terbilang super mudah jika Anda ingin terlihat menarik dengan rambut keriting. Jika, rambut hanya tergerai saja ataupun dikuncir, itu akan menjadi hal yang monoton untuk diterapkan dikeseharian, lain halnya dengan gaya rambut ini.

Jika Anda ingin mencoba hal yang baru dan terbilang menarik, gaya rambut kepang untuk rambut keriting ini bisa banget dicoba. Sangat mudah dan tentunya bisa dilakukan tanpa bantuan orang lain, Anda bisa mendapatkan gaya rambut super cute ini.

Cara pertama yang bisa Anda lakukan yaitu dengan menyisir rambut terlebih dulu, lalu buat dua bagian dari sisi berbeda, dan semua bagian dikepang lalu dililitkan ke bagian atas dan terakhir bisa dikencangkan dan dirapihkan dengan jepitan kecil agar lebih kencang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading