Sukses

Beauty

Rilisan Makeup Lokal Terbaru untuk Wajah, Mata dan Bibir

Fimela.com, Jakarta Berbicara tentang makeup, walaupun tren yang populer masih sama, namun produk makeup yang hadir pasti selalu ada yang baru. Dari makeup mata, wajah, hingga bibir, semua ada, termasuk produk makeup lokal.

Tiap produk memiliki kelebihan dari makeup biasa. Ada yang multifungsi, bahkan ada pula yang hadir dengan teknologi canggih,--dijamin itu akan membuat kita speechless saat pertama mencoba. Buat yang memiliki rencana ingin membeli produk makeup baru, berikut beberapa produk yang bisa dipertimbangkan untuk dibeli.

>> Face – Foundation Rose All Day

Mengandung star ingredients yang sering ditemukan di dalam skincare, sepert hyaluronic acid, vitamin C, vitamin E, dan zinc  yang dipercaya bermanfaat baik untuk  merawat kulit wajah. Foundation yang terdiri dari 4 warna, fair, light beige, dan honey ini pun mengandung antioksidan yang dapat membuat kulit terasa lembap, Jadi, nggak ada lagi masalah kulit kering sehabis memakai foundation.

 

Looking like slick rick from day to night ✨🙌🏻 #TheRealestSkin

A post shared by Rosé All Day Cosmetics (@roseallday.co) on

>> Eyes – Minuet Makeup Palette “Vinna Gracia x Cindercella

Kita yang suka melakukan makeup on-the-go, seperti di mobil, palette makeup hasil kolaborasi influencer tanah air, Vinna Gracia dan Cindercella ini pasti membuat happy. Apa yang membuat palette makeup ini spesial dan wajib punya? Pertama, palette makeup terdiri dari highlighter, eyeshadow, dan blusher. Which means, semua kebutuhan makeup wajah sudah ada di dalam 1 palette. Kedua, pilihan warna sesuai untuk kulit perempuan Indonesia. Dari warna lembut seperti nude sampai super bold, bahkan glitter, ada! Last but not least, makeup palette ini diproduksi langsung di Korea Selatan (Republik Korea). Wow!

>> Lips – Make Over Cliquematte Lipstick

Koleksi lipstik terbaru dari Make Over ini terbilang unik dan berbeda dari pendahulunya. Kemasannya dibuat lebih friendly, menyerupai alat tulis "pulpen klik". Untuk mengeluarkan batang lipstik, kita hanya perlu meng-klik tombol di atas stik lipstik, lalu lipstik siap dipakai di bibir deh. Untuk tekstur, Cliquematte lipstick adalah matte, dengan hasil finishing yang powdery di bibir. Artinya, digunakan berulang kali, tidak akan membuat bibir kering seperti kemarau.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading