Sukses

Beauty

Sedang Mencari Parfum dengan Wangi Seperti Dewa Dewi?

Fimela.com, Jakarta Pernah menginginkan wangi parfum yang menghidupkan aura dan seolah diri menjadi lebih tangguh? Terinspirasi dari rahasia kekuatan Thor yang berupa golden apple dalam genggaman Dewi Idunn (dewi mitologi Jerman), brand kecantikan Swedia, Oriflame hadir dengan wangi parfum yang mempesona. Fabrice Pellegrin, pembuat parfum ternama yang sudah berkolaborasi dengan banyak fashion house papan atas dunia, mengungkap kekuatan golden apple sebagai inti wewangian ini. Disampaikan lewat aroma Possess The Secret, parfum Oriflame merepresentasikan sumber ketangguhan, percaya diri, tapi juga feminin, dan elegan.

Aroma Possess The Secret dibuka dengan sentuhan bergamot, blackcurrant, dan air jasmine. Dalam legendanya, Dewi Idunn merendam golden apple di dalam air jasmine murni untuk menghidupkan kekuatan yang ia miliki. Keharumannya yang mengandung sensualitas diperkuat dengan accord golden apple paduan aroma apel Swedish dan orchid. Sentuhan akhir yang fenomenal turut mengusung aroma sandalwood dan vanilla, yang disempurnakan elegannya keharuman heliotrope flower.

Tidak hanya wanginya yang mempesona, kemasan dari parum Possess The Secret ini memiliki desain yang tegas. Aksen kaca pada keseluruhan kemasan ditambah tutup botol berdetail rantai membuat kemasan parfum ini menjadi elegan. Wangi perkasa yang ditawarkan Possess The Secret membuat penggunanya seolah menjadi dewa dan dewi.

 

Writer: Ayudya Annisa

Artikel Selanjutnya
Ada 5 Jenis Parfum dengan Kekuatan dan Ketahanan Wangi yang Berbeda